LG WING, Ponsel pintar Berdesain Inovatif Dengan Layar yang Bisa Diputar

Gelombang gaya ponsel pintar bekuk dipelopori oleh Royole dengan produk FlexPai serta disambung oleh jenama yang lebih mapan semacam Samsung, HUAWEI, hingga Motorola dengan handphone jagoannya tiap- tiap. Saat ini, kesempatan LG yang menahbiskan diri bagaikan brand selanjutnya yang hadirkan ponsel pintar berdesain inovatif. Tetapi, siapa yang beranggapan kalau produk bernama LG WING ini memiliki kiat yang lebih memikat?

Catatan Indeks

Mengenai LG WING

Bentuk tubuh serta Layar

Kamera

Prosesor serta Memori

Baterai Serta Fitur

Sistem Pembedahan serta Konektivitas

Ijmal Detail LG WING

Keunggulan serta Kekurangan LG WING

Harga serta Bertepatan pada Luncurkan LG WING di Indonesia

LG WING Dengan cara Keseluruhan

Mengenai LG WING

Ternyata dilipat ataupun ditekuk, LG WING malah mengangkat konsep istimewa yang membuat display bisa berkeliling serta menunjukkan layar inferior. Ilham cemerlang ini menimbulkan banyak mungkin yang menarik.

Bentuk tubuh serta Layar

Sejenak, tidak terdapat yang berlainan dari handphone dengan layar penting full HD+ berdimensi 6, 8 inci. Tetapi layar ini warnanya bisa diputar sampai 90 bagian nama lain berpindah dari arah portrait( Basic Bentuk) ke lanskap( Swivel Bentuk).

Dikala terletak di Swivel Bentuk, konsumen hendak bertemu dengan layar tersembunti yang luasnya dekat 3, 9 inci dengan pernyataan 1240 x 1080. Pandangan durabilitas tentu jadi rumor tertentu pada handphone berdesain tidak umum semacam ini. Tetapi LG mengklaim kalau layar LG WING mampu bertahan sampai 200. 000 putaran serta telah dilengkapi ratifikasi IP54 serta lolos percobaan MIL- STD- 810G.

Kamera

LG WING miliki 3 kamera balik dengan aransemen pemeriksaan wide 64MP, pemeriksaan 13MP ultra wide, serta pemeriksaan 12MP ultra wide yang dilengkapi dengan teknologi Gimbal Motion Camera. Teknologi ini membolehkan konsumen memakai layar inferior bagaikan peganggan( grip) apabila mengutip lukisan ataupun film dalam bentuk Swivel.

Kamera depannya beresolusi 32MP serta maanfaatkan sistem pop- up. Konsumen bisa merekam film dengan kamera depan serta balik dengan cara simultan( dual recording).

Prosesor serta Memori

Snapdragon 765G tersaring bagaikan pusat kemampuan dari ponsel pintar display putar ini. Walaupun bukan berawal dari golongan sangat tingg, chipset flagship ini pastinya bisa menjembatani fitur mengarah gapura jaringan 5G. Ada RAM 8GB dengan opsi storage 128GB ataupun 256GB yang sedang bisa diperluas dengan microSD hingga kapasitas 2TB.

Baterai Serta Fitur

Baterai handphone inovatif ini cuma 4. 000 mAh. Tetapi kapasitas ini sedang ok bila memikirkan format bodinya yang pipih buat konsep bermekanisme istimewa semacam ini. LG pula menancapkan fitur Quick Charge 4+ serta teknologi wireless charging.

Buat mengoptimalkan kemampuan dual layarnya, LG menawarkan fitur Multi App. Betul, metode kerjanya mendekati semacam yang ada pada handphone bekuk semacam Galaxy Fold ataupun Surface Duo, tetapi presentasinya nampak lebih khusus. Kamu bisa memilah kewajiban pada setiap layar, misalnya buat menyaksikan film sekalian mengetik catatan. LG pula sudah demonstrasikan gimana metode kegiatan layar putar ini dikala melaksanakan YouTube ataupun main film permainan.

Sistem Pembedahan serta Konektivitas

LG WING jalankan sistem pembedahan Android 10 dengan antarmuka LG UX. Beliau memiliki konektivitas Wi- Fi 5, Bluetooth 5. 1, serta NFC. Tidak terdapat jack audio 3, 5 milimeter, tetapi handphone ini memiliki 3D Sound Engine.

Ijmal Detail LG WING

Ukuran Layar 6.8 inches + 3.9 inches
Resolusi Layar FHD+ 1080 x 2460 pixels, Rotating P-OLED Secondary display: G-OLED, 1080 x 1240 pixels
OS ver Android 10
CPU Qualcomm SDM765 Snapdragon 765G (7 nm) Octa-core Kryo 475
Kecepatan CPU 1x 2.4GHz Kryo 475 Prime & 1x 2.2GHz Kryo 475 Gold & 6x 1.8GHz Kryo 475 Silver
Memori Internal 128GB, 256GB
Memori Eksternal microSDXC (uses shared SIM slot)
RAM 8GB
Kamera Belakang 64MP + 13MP + 12MP
Kamera Depan Motorized pop-up 32MP
Baterai Li-Po 4,000mAh, non-removable Fast charging Wireless charging Quick Charge 4.0+
Dimensi 169.5 x 74.5 x 10.9 mm
Berat 260 g
Warna Aurora Gray, Illusion Sky
Kelebihan dan Kekurangan LG WING
Kelebihan

Layar P-OLED FullVision dengan rasio sinematik 21:9
Mekanisme layar putar yang unik
Kamera ultra wide yang dipadu teknologi Gimbal
Sensor sidik jari bawah layar
Sertifikasi durabilitas yang (nyaris) lengkap

Kekurangan

Tanpa jack audio 3,5 mm
Tidak mendukung refresh rate tinggi

Harga serta Bertepatan pada Luncurkan LG WING di Indonesia

Hingga catatan ini dilansir, belum terdapat data pertanyaan berapa LG hendak membanderol ponsel pintar ini. Tetapi informasinya, handphone yang hendak muncul dalam versi corak Aurora Gray serta Illusion Sky ini ditentukan ada di area Amerika Sindikat lewat operator Verizon, AT&T, serta T- Mobile.

LG WING Dengan cara Keseluruhan

Bukan semata- mata inovatif, LG WING merupakan ponsel pintar istimewa yang membuka banyak mungkin terkini dalam pabrik ini. Eksisnya produk ini jadi fakta kalau handphone cerdas dapat memiliki performa yang berlainan serta tidak cuma itu- itu saja. Hal spesifikasinya yang tidak sedemikian itu superior, semacam baterai ataupun chipset, pantas dimaklumi sebab bisa jadi LG mau handphone layar putarnya ini bisa dijangkau oleh lebih banyak golongan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *