Lenovo Beri Sentuhan Gaming Di Legion Pro

Lenovo Beri Sentuhan Gaming Di Legion Pro

Ponsel gaming sebenarnya senantiasa diminati. Tak heran kecuali banyak vendor smartphone tetap berinovasi menghadirkan teknologi terbaru. Salah satunya, Lenovo yang baru saja perlihatkan ponsel gaming bernama Legion Pro edisi khusus.

Berbeda berasal dari biasanya, smartphone gaming berikut beroleh edisi tertentu bersama cover transparan di bodi belakangnya. Dengan ini, pengguna dapat mengintip jeroan berasal dari Legion Pro.

Desainnya yang transparan senantiasa mengadopsi kesan gaming yang kental. Ya, itu berjalan gara-gara ada logo X berwarna merah, yang tak lain terhitung sebagai ciri khas Legion. Sedangkan, segi atas dan bawah bodi belakang masih mempunyai ornamen warna putih, yang sedikit menutupi bodi tersebut.

Sayangnya, belum banyak cermat perihal perangkat ini, terhitung spesifikasi yang akan dihadirkan Lenovo. Namun, dikehendaki mempunyai peningkatan berasal dari Legion Pro sebelumnya.

Sebagai informasi, edisi original berasal dari Legion Pro sendiri mangadopsi Snapdragon 865+ untuk pertama kalinya di pasaran. Perangkat itu mengandalkan chipset kelas atas milik Qualcomm sebagai tenaga utama untuk performa gamingnya.

Baca juga: Ini Jajaran 9 PC Gaming Lenovo Legion Terbaru 2020

smartphone ini terhitung mengungguli kebolehan refresh rate layar tinggi, meraih 144 Hz. Di balik cangkang, terbenam baterai 5000mAh bersama kapasitas RAM terasa 8GB hingga 16GB.

Tak cuma itu, secara fisik pun, kental akan unsur gaming bersama desain tertentu khas Lenovo. Tak lupa terhitung mempunyai fitur-fitur gaming di dalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *