Layar OnePlus 8T Rincian Oleh CEO Sebab Bocoran Lebih Lanjut dan Harganya

OnePlus 8T hendak datang pada 14 Oktober serta CEO industri Pete Lau sudah mengonfirmasi hendak mempunyai layar 120Hz dengan diagonal 6, 55”. Saat ini, ia membuka profil Weibo- nya sendiri serta mengatakan kalau panel itu hendak mempunyai JNCD 0, 3, apalagi lebih kecil dari OnePlus 8 Membela yang mempunyai 0, 4.

Render tidak sah OnePlus 8T JNCD merupakan abreviasi dari Just Noticeable Color Difference serta dipakai buat mengukur ketepatan corak. Hasil di dasar 1 dikira amat bagus serta Pete Lau mengatakan memperoleh 0, 4- 0, 3 amat susah, serta membandingkannya dengan pendapatan bukan 98% namun 99% pada sesuatu kewajiban.

Dalam posting terpisah, Lau pula mengatakan adaptasi kecerahan otomatis terkini dari OnePlus 8T yang melipatgandakan tahap yang tersedia- dari 4096 jadi 8192. Yang lumayan menarik, ia pula berkata hendak terdapat pemeriksaan sinar dekat bagus di bagian depan ataupun balik. telepon buat mengukur sinar dekat dengan lebih cermat. Lembar detail bocor, membuktikan chipset Vanilla Snapdragon 865 Pada dikala yang serupa, Digital Chat Station bocor memposting lembar detail rinci dari OnePlus 8T.

Sedangkan spesifikasinya tidak membuktikan suatu yang luar lazim ataupun amat berlainan dari bocoran tadinya, ia mengklaim sumbernya memberinya merek harga € 599 (10 jtaan) buat versi 8 atau 128 GB yang jauh lebih ekonomis dari yang kita dengar dini minggu ini. Catatan detail tercantum 2 alternatif RAM, vanilla Snapdragon 865, serta baterai 4. 500 mAh dengan sel dobel yang membolehkan kecekatan pengisian 65W. Fitur hendak mempunyai dimensi serta berat yang seragam dengan OnePlus 8, dengan perbandingan kecil satu ataupun 2 mm di tiap dimensinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *