Lagu Dream Girl dari Anna of The North: Digunakan iPad Pro, Diambil Vivo

o

Vivo Indonesia jadi pembicaraan di alat sosial, sebab dituding mencuri lagu kepunyaan musisi asal Norwegia, Anna Lotterud ataupun yang diketahui bagaikan Anna of the North, buat nada kerangka promosi menguntungkan produk terkini Vivo V2 series.

Anna of the North mengklaim kalau vendor ponsel pintar itu sudah memakai nada ciptaannya tanpa permisi serta tidak membagikan angsuran pada dirinya. Perihal itu dibeberkan Anna dalam posting- an di account Instagram.

Promosi yang dituding menyalahgunakan buatan Anna of the North itu bertajuk Vivo V20 V20 SE- 44MP Eye Autofocus( Eps. 2) yang diunggah di account YouTube Vivo Indonesia pada 23 September 2020 serta telah mempunyai lebih dari 9 juta view.

Lagu dalam promosi itu ditaksir mempunyai kecocokan dalam perihal nada ataupun melodi dengan lagu kepunyaan Anna of the North yang bertajuk Dream Girl serta sudah diluncurkan pada tahun 2019 kemudian. Bila didengar saksama sebagian instrumen serta melodi di dalamnya memanglah terdengar amat mendekati. Tetapi, melirik antara Dream Girl serta lagu di promosi Vivo V20 Series nyata berlainan.

Anna Of The North- Dream Girl

Lagu yang serupa juga sempat dipakai Apple dalam promosi iPad Membela. Kelainannya, Apple membagikan angsuran pada Anna of the North buat pemakaian lagu Dream Girl di dalam cerita film serta tidak melaksanakan pergantian dalam perihal melirik sampai musiknya.

Kalian dapat memandang langsung promosi iPad Membela di account YouTube Apple yang diunggah pada 20 April 2020 serta sudah disaksikan lebih dari 29 juta pemirsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *