Kini, VP Xiaomi Lu Weibing Menunjukkan Kamera Keempat Di Anggota Kanan

Kini, VP Xiaomi Lu Weibing Menunjukkan Kamera Keempat Di Anggota Kanan

Pekan lalu, sub-merek Xiaomi, Redmi memberitakan smartphone berkamera 64MP bakal dipasarkan terhadap kuartal empat th. 2019 ini.

Kini, VP Xiaomi Lu Weibing Menunjukkan Kamera Keempat Di Anggota Kanan

Kini, VP Xiaomi Lu Weibing menunjukkan video singkat yang menampilkan memproses massal dari smartphone berikut telah dimulai. Klip ini juga menampilkan bahwa tiga kamera ponsel tersemat secara vertikal, bersama kamera keempat di anggota kanan.

Selain itu, video ini juga menampilkan mekanisme kamera popup, artinya smartphone ini bakal hadir bersama desain layar poni tetes air sebagai wilayah penyematan kamera depan. Weibing juga menyebut kamera 64MP Redmi memasuki sistem memproses massal terhadap satu setengah bulan lalu.

Namun, Weibing tetap enggan mengutarakan informasi cermat tentang bersama smartphone ini. Meskipun demikian, informasi lain tentang perangkat ini diperkirakan bakal ada didalam lebih dari satu pekan mendatang.

Tidak hanya Redmi, induk perusahaannya yakni Xiaomi juga tengah mempersiapkan inovasi lain di ranah ponsel cerdas. Xiaomi mendaftarkan dokumen paten desain ponsel lipat kepada EU Intellectual Property Office.

Paten ini menampilkan desain berkemampuan dilipat sebanyak dua kali mirip tren yang saat ini tengah berkembang. Dokumen paten desain ini juga menampilkan pertolongan tiga kamera di anggota belakang ponsel tersebut.

Sementara itu, rrumor yang pada mulanya beredar di internet menyebut ponsel 5G Xiaomi telah mendapatkan sertifikasi di Tiongkok. Hingga saat ini, perangkat bersama nomor jenis M1908F1XE ini diyakini sebagai ponsel Mi Mix selanjutnya.

Namun, laporan terakhir mengklarifikasi bahwa perangkat bersama nomor jenis M1908F1XE ini sebagai Xiaomi Mi 9 versi 5G. Tipster Xiaomi bernama Xiaomishka menyebut bahwa sumber terpercaya telah mengonfirmasi perangkat berikut merupakan versi revisi dari Mi 9.

Sementara itu, Black Shark 2 Pro dijadwalkan bakal meluncur terhadap tanggal 30 Juli mendatang dan telah muncul di website AnTuTu. Berdasarkan informasi terhadap website tersebut, smartphone ini bakal didukung Qualcomm Snapdragon 855 Plus.

Namun, Xiaomi tidak mengutarakan informasi tentang spesifikasi Black Shark 2 Pro lainnya. Berdasarkan informasi dari website AnTuTu, smartphone ini bakal mengfungsikan sistem operasi Android Pie dan didukung RAM 12GB dan ruang penyimpanan internal 256GB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *