Kini Punya Night Mode Kamera Android Goac

Kini Punya Night Mode Kamera Android Go

night bentuk hendak muncul awal, serta telah meluncur buat Nokia 1. 3, Wiko Y61 serta Y81. Sehabis itu, hendak lebih banyak ponsel pintar yang memperoleh fitur seragam.

Night bentuk membuat handphone dapat mengutip gambar dengan cara berentetan tanpa flash, serta menggabungkannya jadi satu gambar yang lebih runcing.

Sedangkan itu, HDR hendak ditambahkan ke aplikasi Camera Go pada akhir tahun ini. Kemampuannya bisa jadi tidak hendak cocok dengan HDR+ pada ponsel pintar Pixel, tetapi pembaruan ini hendak membuat hasil kamera jadi lebih bagus dari tadinya.

Lebih lanjut, Google membuat suatu regu keamanan spesial Android. Regu ini bekerja buat menciptakan kerentanan di aplikasi- aplikasi sensitif yang terdapat di Google Play Store.

Diambil dari ZDNet sebagian hari kemudian, Google juga membuka lowongan untuk pakar keamanan buat berasosiasi dalam regu spesial Android ini. Regu ini esoknya hendak mengenali kerentanan serta membagikan bimbingan koreksi pada developer aplikasi terdampak.

Bagi Aplikasi Engineering Manager buat Google Play Protect, Sebastian Porst, aplikasi yang difokuskan oleh regu ini merupakan pencarian kontak Covid- 19 dan aplikasi yang berkaitan dengan penentuan biasa.

Regu ini hendak menindaklanjuti profesi yang dicoba oleh periset keamanan dalam program bug bounty Google. Program ini terbatas pada aplikasi yang mempunyai lebih dari 100 juta konsumen.

Tahap Google ini juga memperoleh asumsi positif dari analis mobile malware di industri keamanan ESET, Lukas Stefanko.

” Ini ialah tahap yang baik. Menciptakan permasalahan keamanan dengan akibat sungguh- sungguh bukanlah gampang serta menginginkan durasi dan pengalaman yang banyak,” tutur Stefanko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *