iPhone Diberi Tombol Rahasia Info Lengkapnya

iPhone Diberi Tombol Rahasia Info Lengkapnya

Apple belum lama ini menggulirkan iOS 14 ke sejumlah penggunanya. Banyak fitur dan juga tampilan baru yang dibawa proses operasi paling baru itu. Menariknya, Apple termasuk menyematkan tombol rahasia bersamaan update iOS 14.

Tombol ini disebut sebagai ‘Back Tab’. Back Tap manfaatkan lagi sensor dan perangkat keras yang ada di iPhone Anda dengan perangkat lunak untuk mengakibatkan interaksi perangkat keras baru yang sebelumnya tidak tersedia.

Back Tap sendiri merubah semua anggota belakang iPhone Kalian jadi tombol peka sentuhan raksasa yang mampu diketuk dua kali atau tiga kali untuk mengakibatkan kegunaan spesifik di ponsel, seperti dilansir berasal dari The Verge, Senin (2/11). Ada bisa saja besar pengguna iPhone belum jelas perihal tersebut.

Pasalnya, Apple menyelipkan pengaturan untuk Back Tap ke dalam menu Accessibility-nya. Tujuannya adalah berikan pengguna lebih banyak opsi untuk berinteraksi dengan perangkat mereka.

Sebagian besar opsi Back Tap mencerminkan perihal itu, dengan pengaturan untuk mengakses pengalih aplikasi, menu notifikasi, atau pusat kendali, meliputi menggeser di aplikasi atau halaman web, mengaktifkan Siri, atau mengambil alih tangkapan layar.

Namun, Back Tap termasuk terkait dengan aplikasi Pintasan Apple, yang bermakna Anda mampu secara efektif mengakibatkan tombol-tombol baru selanjutnya melaksanakan hampir semua perihal yang mampu Kalian bayangkan.

Sejauh ini, Back Tab dilaporkan memadai responsif. Perpaduan antara perangkat lunaknya dengan perangkat keras mampu membedakan antara ketukan yang disengaja ataupun hanya memegang iPhone secara teratur, itu berfaedah dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *