iPhone 12

iPhone 12

iPhone 12

Apple serius menyiapkan iPhone teranyar yang disiapkan guna rilis di 2020. Setidaknya terdapat enam model iPhone 12 yang bakal menjadi senjata Apple untuk berlomba di tahun Tikus Logam. Keenam iPhone 12 merangkum varian ‘Plus’ dan ‘Max’ dari seri ‘Pro’.

Seperti yang dikutip dari Appleinsider, guna peluncuran perdana prediksinya Apple terlebih dulu akan mengenalkan iPhone SE 2 di mula tahun 2020. Baru lantas akan dibuntuti oleh peluncuran iPhone 12 di musim gugur (sekitar bulan September – Desember), cocok dengan jadwal rilis iPhone sebelum-sebelumnya, iPhone 11 rilis September 2019.

iPhone SE 2 sendiri dikabarkan bakal meluncur Maret 2020. Beberapa bocoran menuliskan andai spesifikasi iPhone SE 2 terdiri dari layar berukuran 5,1 inci dan satu kamera belakang. UNtuk performanya memakai prosesor A13 serta dilengkapi fitur Touch ID.

Sedangkan untuk susunan iPhone 12 diinginkan mempunyai model yang lebih tidak sedikit untuk dipilih. Termasuk varian yang sudah menyokong jaringan 5G. Jadi bisa jadi akan terdapat 2 versi iPhone 12, yang masih 4G dan telah support 5G. Lebih lanjut, Apple pun dikabarkan akan memakai layar dengan refresh rate 60Hz dan 120Hz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *