Intip Spesifikasi Vivo V17 Pro Sebelum Rilis Besok

Intip Spesifikasi Vivo V17 Pro Sebelum Rilis Besok

Usai menghadirkan S1 dan Z1 Pro, Vivo dijadwalkan meluncurkan V17 Pro di Indonesia esok hari, Senin (23/9). Namun perangkat telah lebih dulu resmi di India.

Mari kita lihat spesifikasi dan harga resmi ponsel menengah bersama dengan kamera selfie pop-up ganda Vivo V17 Pro di India, karena sepertinya tidak bakal berbeda bersama dengan versi Indonesia kelak.

Intip Spesifikasi Vivo V17 Pro Sebelum Rilis Besok

Vivo V17 Pro menampilkan layar Super AMOLED 6,44 inci FHD+ 20:9, yang disebut perusahaan, Display Ultra FullView. Layar ini disempurnakan bersama dengan pembaca sidik jari dan tidak punya poni, karena ponsel punya kamera selfie ganda yang terpasang pada mekanisme pop-up, naik berasal dari atas bingkai.

Pengaturan kamera selfie ini terdiri berasal dari unit utama 32MP dan sudut ultrawide 8MP bersama dengan FOV 105 derajat.

Modul pop-up juga punya lubang nada dan lampu kilat, yang disebut perusahaan Selfie Softlight, untuk menopang pengguna menyita foto selfie yang lebih baik dalam cahaya rendah.

Selain itu, tersedia fitur yang dijuluki Night Selfie yang menggabungkan lebih dari satu frame untuk hasil yang lebih baik di malam hari.

Pindah ke belakang, terkandung pengaturan empat kamera sejajar secara vertikal di tengah. Ini gabungan berasal dari kamera utama 48MP (Sony IMX582), telefoto 13MP (2x zoom), kamera ultrawide 8MP, dan modul sensor kedalaman 2MP. Unit 8MP juga mampu digunakan untuk menangkap bidikan makro objek sedekat 2,5cm.

Di dalam kerangka, Vivo V17 Pro ditopang chipset Snapdragon 675 bersama dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB.

Ponsel telah mobilisasi Funtouch OS 9.1 berbasis Android Pie yang disempurnakan bersama dengan fitur-fitur layaknya Multi-Turbo dan Game Mode. Vivo V17 Pro di tawarkan dalam warna Crystal Black dan Crystal Sky dan mengemas baterai 4.100 mAh bersama dengan dukungan Dual-Engine Fast Charging (18W).

Di India, Vivo V17 Pro dibanderol bersama dengan harga INR29.990 (~Rp5,9 juta) dan bakal dijual pada 27 September lewat situs resmi Vivo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *