Ini Dia Perbedaan Dari Oppo A92 dan A52

Ini Dia Perbedaan Dari Oppo A92 dan A52

Ini Dia Perbedaan Dari Oppo A92 dan A52 – Hanya selang sebagian hari, Oppo menghadirkan A92 dan A52 di Indonesia. Kedua perangkat ini pun mengemas spesifikasi yang nyaris mirip. Namun, Oppo A92 dan A52 termasuk selamanya punyai perbedaan masing-masing.

Perbedaan ini mungkin dapat jadi pertimbangan sebelum saat membeli. Yuk lihat ulasan tersebut ini perihal perbedaan Oppo A92 dan A52 di Indonesia. Taruhan Bola

Ya, biasanya orang memperhitungkan smartphone berasal dari sisi harga jual. Khusus, Oppo A52 menyasar obyek mid-range bersama harga jual Rp2.999 juta. Sedangkan, A92 dibanderol sedikit lebih mahal, Rp4.199 juta bersama tawarkan sebagian spesifikasi unggulan.
RAM

Sesuai bersama harganya yang sedikit lebih mahal, A92 tawarkan kapasitas RAM 8GB, waktu A52 punyai 6GB. Namun, keduanya tawarkan area penyimpanan internal yang sama, sebesar 128GB. Tersedia termasuk slot Micro SD yang dapat dipacu sampai 256GB.

Kamera

Walaupun sekilas terlihat sama, tetapi keduanya menyematkan besaran sensor yang berbeda. A92 tiba bersama empat kamera yang tersusun atas 48MP lensa utama, 8MP lensa Ultra-wide, 2MP Kamera Makro dan 2MP Sensor Kedalaman. Sedangkan, A52 yang termasuk mengemas empat kamera, tawarkan lensa utama 12MP, disusul ketiga lensa serupa A92. Di anggota depan, Oppo menanam lensa 16 Megapiksel sebagai Selfie Camera bagi ke dua perangkat tersebut.
Warna

Kedua perangkat tawarkan 2 pilihan warna, Twillight Black dan juga Shining White untuk A92 dan Stream White dan juga Twillight Black spesifik A52. Perbedaannya terletak pada gradasi warna putih yang ditawarkan, A92 punyai perpaduan warna langit, yakni putih dan biru yang diberi nama ‘Shining White’. Sedangkan, A52 mengadopsi perpaduan putih yang sedikit kehijauan melalui warna ‘Stream White’.
Ketersediaan

Khusus A52 cuma tersedia secara online dalam toko resmi Oppo di situs e-commerce, layaknya Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shoppe dan Tokopedia. Sedangkan, A92 tersedia baik pada toko fisik ataupun platform e-commerce yang serupa bersama A52.
Kesimpulan

Baik A92 maupun A52 dapat jadi pilihan. Ini bergantung bersama keperluan smartphone apa yang Anda inginkan. Jika memerlukan kapasitas RAM besar dan resolusi kamera tinggi, dapat memboyong Oppo A92, tetapi termasuk memerlukan budget yang tak sedikit. Sementara, A52 ada bersama harga yang lebih terjangkau berbekal kapasitas RAM dan resolusi kamera yang cukup.

Kemungkinan besar itu yang dapat jadi pertimbangan. Pasalnya, Oppo A92 dan A52 mengemas spesifikasi yang sama, layaknya ‘otak’ Snapdragon 665, Color OS 7.1 berbasis Android 10, kapasitas baterai 5000mAh beserta pengisian energi cepat 18W. Disusul desain belakang ponsel, Konsep NEO pada panel layar IPS 6,5 inci, proteksi Corning Gorilla Glass 3, sampai Set Finger Print.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *