Infinix Hot 8 Resmi Masuk Indonesia Harga Pasaran 2 Jutaan

Infinix Hot 8 Resmi Masuk Indonesia Harga Pasaran 2 Jutaan

Infinix meluncurkan product teranyar Hot 8 di pasar Indonesia. Ponsel tawarkan kapasitas kekuatan baterai yang lebih besar serta layar yang lebih luas.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu mengatakan, Infinix Hot 8 bertujuan kepada kalangan muda gen Z dan Milenial di Indonesia untuk sanggup menikmati kebebasan tanpa kehabisan baterai smartphone dan meraih kepuasan hiburan yang tak terbatas.

“Infinix Hot 8 dibekali kapasitas baterai 5000 mAh serta pengisian kekuatan fast charging 2A yang sanggup bertahan sampai 4 hari tanpa charging,” klaim Sergio.

Di anggota kamera, ponsel dapat dukungan AI Triple Camera bersama aperture f1.8. Begitu pula bersama fitur AR Sticker bersama beraneka macam karakternya yang bakal memberikan pengalaman hiburan baru selagi selfie.

Infinix Hot 8 Resmi Masuk Indonesia Harga Pasaran 2 Jutaan

Pada anggota muka, Infinix Hot 8 miliki layar yang super luas bersama 6.6 inci HD+ waterdrop screen.

Pada sektor software, ponsel mengadopsi XOS.5 cheetah dari Infinix yang miliki beberapa fitur unggulan antara lain game mode serta mendukung user interface dan operasi social media yang lebih mengesankan.

Tersedia eksklusif di Lazada pada tanggal 8 Oktober 2019 mendatang, Infinix Hot 8 bakal dijual bersama harga pribadi flash sale yaitu Rp1.399.000 untuk varian RAM 4GB/64GB. Sementara type lebih rendah RAM 2GB/32GB di tawarkan seharga Rp1.199.000.

Kedua varian bakal ditambah bersama kartu Pra-bayar Smartfren yang miliki kuota 360GB selama 2 th. dan free langganan nonton streaming VIU Premium selama 60 hari.

Vice President Infinix Indonesia Christian Sudibyo tunjukkan th. ini Infinix menargetkan untuk sanggup menembus Top 5 smartphone merk di Indonesia, di mana untuk menggapai perihal itu product yang inovatif bersama harga terjangkau, serta penetrasi offline channel yang terus ditingkatkan.

“Selain Infinix Hot 8, kita masih miliki 2 product lagi yang bakal di luncurkan ke pasar Indonesia sampai bersama akhir th. nanti,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *