Huawei P40 Akan Usung Desain Hp Unik

Huawei P40 Akan Usung Desain Hp Unik

Huawei P40 Akan Usung Desain Hp Unik – Huawei P40 disebut dapat meluncur terhadap Maret 2020 mendatang. Adapun kabar ini bukan semata-mata rumor, melainkan sebuah kepastian yang diberikan Huawei.

Huawei P40 Akan Usung Desain Hp Unik

Richard Yu, CEO Divisi Consumer Huawei, memberi tambahan komentar berkenaan kehadiran Huawei P40. Yu menyebut P40 dapat tiba terhadap akhir Maret 2020 lewat sebuah acara di Paris, Perancis, dikutip dari Techradar, Rabu (18/12).

Lebih lanjut, Yu juga mengungkap desain yang dapat dikemas dalam Huawei P40. Smartphone P Series itu tampil bersama desain baru yang disebut “never seen”.

Tampaknya, rancangan ‘never seen’ sesungguhnya sengaja dipilih Huawei untuk meyakinkan perangkat P40 tampil bersama desain yang belum tersedia dalam lini seri Huawei mana pun. Sayangnya, tak diketahui seperti apa wujud dari rancangan baru itu.

Adapun, dalam sektor kamera, diprediksi mengalami peningkatan dari sebelumnya baik disisi kinerja maupun mutu foto. Hal ini diperkuat bersama pengajuan paten yang terungkap baru-baru ini, Huawei P40 tampaknya dapat menghadirkan teknologi kamera di bawah layar.

Senada bersama perihal ini, Huawei kabarnya menemukan langkah untuk mengubur indikator LED, pemancar sinar dan lampu kilat untuk menghadap ke depan dibagian bawah layar. Kabarnya, kamera depan dapat beresolusi 40 Megapiksel.

Sementara, di kamera belakang dapat tersemat tiga lensa, yaitu 48MP, 8MP, 16MP. Untuk penyimpanan, P40 dapat dukungan penyimpanan internal 512GB dipasangkan hingga RAM 12GB LPDDR5X.

Huawei P40 disebutkan punyai layar 2K OLED terhadap resolusi 1440 x 3120 piksel. Lebih lanjut, smartphone ini digadang-gadang dapat dapat dukungan oleh chipset 5G HiSilicon Kirin 990 bersama GPU Mali-G76.

Adapun kapasitas baterai P40 diprediksi dapat lebih besar dari 4500mAh. Selain itu, juga disebut dapat terima dukungan pengisian cepat 45W dan pengisian nirkabel cepat 25W. Sayangnya, tak diketahui secara pasti tanggal peluncuran Huawei P40. Namun, terkecuali tak mundur, maka tidak cukup dari 3 bulan ulang Huawei P40 dapat tiba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *