Huami Juga Perkenalkan Produk Baru Zepp Z

Huami Juga Perkenalkan Produk Baru Zepp Z

Sebuah brand dagang yang termasuk di dukung oleh Xiaomi, Huami baru saja merilis sebuah perangkat wearable baru melalui nama yang berbeda, yaitu Zepp Z. Umumnya, mereka merilis smartwatch atau jam tangan pintar didalam lini Amazfit, seperti Amazfit Neo yang udah datang formal di Indonesia.

Produk terbarunya kali ini datang bersama dengan harga yang lumayan mahal, gara-gara mengfungsikan material yang jauh lebih premium dari smartwatch Huami lainnya. Zepp Z, punyai desain klasik bersama dengan layar sirkular. Selain unggulkan tampilan, energi tahan baterainya termasuk dijadikan sebagai fitur kunci. Sementara fitur-fitur lain yang diberikan di dalamnya tak jauh tidak serupa bersama dengan seri Amazfit GTR 2.

Sejak Agustus lalu, Huami udah menginformasikan andaikan sebagian penyebutan nama di ekosistemnya akan diubah—seperti aplikasi Amazfit yang kini dinamai bersama dengan “Zepp”. Saat itu, Huami menyebut andaikan perangkatnya akan selalu dinamai bersama dengan Amazfit. Namun kini Zepp E datang di mana penyebutan Zepp akan digunakan untuk lini premium.

Yang membuatnya premium, tentu saja terhadap bahan material yang digunakan. Dari bodinya saja, Zepp E bukan sekadar dibuat dari aluminium, tapi brushed titanium dengan sebutan lain berwarna. Bodi dilapisi oleh lapisan (coating) untuk membuatnya tahan gores. Juga bersama dengan strap-nya yang removable, secara bawaan udah mengfungsikan material kulit berwarna coklat.

Baterainya diklaim sanggup menyala sampai 15 hari bersama dengan kapasitas 340 mAh. Hadir di Amerika Serikat, Zepp Z ditambah termasuk bersama dengan pertolongan integrase asisten suara Amazon Alexa. Sudah disebutkan di atas, harganya tergolong premium untuk produk rilisan Huami, yaitu 349 USD atau kira-kira Rp4,9 jutaan.

Di budget harga yang sama, Gizmo friends sanggup meraih smartwatch Wear OS dari brand fashion ternama seperti Fossil, meski kalah didalam energi tahan baterai. Atau termasuk smartwatch punya Huawei, Watch GT 2 Pro yang meski desainnya 11-12, tapi di mata banyak orang terdengar lebih bergengsi secara merek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *