HTC Wildfire E2 Dijual Rp1,7 Juta

Nrand handphone HTC memanglah telah tidak membentar di Indonesia, namun industri asal Taiwan itu senantiasa memproduksi fitur ponsel pintar, walaupun tidak banyak bentuk. Yang terkini merupakan Wildfire E2.

Sehabis nongol di Google Play Console bulan kemudian, HTC Wildfire E2 kesimpulannya ada buat dibeli, paling tidak di satu pasar, ialah Rusia.

Fitur sendiri tidak diimumkan dengan cara sah, serta bisa jadi pelanggan di negeri lain tidak hendak memperolehnya, mengenang Wildfire E2 merupakan ijab buat bagian kategori dasar.

HTC Wildfire E2 muncul dengan layar sentuh IPS 6, 22 imci 720×1560 piks, serta ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P22, dipasangkan dengan RAM 4GB serta penyimpanan 64GB yang bisa diperluas( dengan slot SIM dobel hybrid).

Di bagian balik terdapat kamera penting 16MP f atau 2. 2 dengan autofokus serta lampu cepat LED, serta pemeriksaan daya 2MP, sebaliknya buat selfie Kamu memperoleh kamera fokus senantiasa 8MP f atau 2. 2 yang ditempatkan di dalam notch bentuk tetes air.

Handphone mempunyai baterai 4. 000mAh( yang diisi lewat port USB- C), pemeriksaan periksa jemari yang dipasang di balik, serta melaksanakan Android 10.

HTC Wildfire E2 ditawarkan di Rusia dengan harga RUB 8. 760 ataupun sebanding dengan Rp1, 7 juta dengan angka alterasi dikala ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *