Handphone Lama Yang Tidak Terpakai Kian Meningkat, Ini Penjelasannya

Handphone Lama Yang Tidak Terpakai Kian Meningkat, Ini Penjelasannya

Handphone lama yang tidak terpakai kian meningkat. Hal itu disampaikan oleh Cynthia Limin, Head of Category Browse & Content, di tower Tokopedia, Jakarta, Kamis (18/7).

Handphone Lama Yang Tidak Terpakai Kian Meningkat, Ini Penjelasannya

“Ada 38 juta penjualan handphone di Indonesia tahun 2018,” lanjut Cynthia.

Lebih jauh lagi, orang Indonesia kebanyakan memiliki lebih berasal dari dua handphone bekas yang tidak terpakai,” katanya.

“Banyak sekali, lho, handphone yang tidak terpakai, tapi memang tetap layak pakai dan mampu ditukar,” timpal Eric Lee selaku perwakilan Erafone.

Pada fitur terakhir Tukar Tambah yang diperkenalkan Tokopedia terhadap Kamis (18/7), handphone mampu didiagnosis bersama fitur cek fungsi.

Fransiskus Leo, selaku Development Lead, menyebutkan tahapan mengenai cek faedah tersebut, “apakah layarnya tetap bagus, tombol volume tetap berfungsi, lalu untuk cek fisik tinggal pakai foto berasal dari handphone yang berbeda. Semua kenakan sistem diagnosis digital.” taruhan bola

Pada fitur terakhir Tukar Tambah, Tokopedia menggandeng Laku6 yang berperan sebagai penyedia alat diagnosis, sistem, dan prosedur untuk fitur Tokopedia Tukar Tambah.

“Tokopedia sebagai platform untuk fitur rubah tambah ini, dan berasal dari Laku6 itu sendiri sebagai teknologi enabler-nya,” kata PR Lead Tokopedia, Ekhel Chandra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *