Hadirkan Fitur-fitur Favorit Samsung Galaxy S20 Fans Edition (FE)

Hadirkan Fitur-fitur Favorit Samsung Galaxy S20 Fans Edition (FE)

Samsung Galaxy S20 FE didesain spesial buat penggemar lewat fitur- fitur yang di idamkan serta dengan opsi corak ikonik yang menarik atensi banyak orang. Samsung mengakulasi balasan dari para penggemar di semua bumi hal fitur apa yang sangat mereka rasa elementer dari ponsel pintar Galaxy.

“ Di Samsung seluruh berasal serta selesai pada pelanggan, kita membagikan atensi spesial pada feedback, masukan, dan kemauan dari para pelanggan buat tiap produk yang kita keluarkan,” ucap Taufiqul Furqan, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Salah satu kemauan dari para pelanggan merupakan adanya opsi corak terang yang menarik atensi. Sebab untuk para Millennial Social Expressor, fitur ponsel pintar mereka tidaklah cuma hanya perlengkapan komunikasi, melainkan pula suatu mode statement.

Samsung Galaxy S20 FE muncul dengan 6 opsi corak yang berlainan yang amat sesuai buat para millennials, Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Mint, Cloud Lavender, Cloud Navy, serta Cloud White. Pilihan- pilihan corak yang berani serta menarik atensi ini, pula dilengkapi dengan textured haze effect yang bermutu buat kurangi bercak serta sisa periksa jemari kala dipegang.

Kerabat paling muda dari barisan Samsung Galaxy S20 inipun muncul dengan konsep layar sebesar 6, 5 inci yang lebih besar bila dibanding dengan kakaknya, Samsung Galaxy S20 yang mempunyai layar selebar 6, 2 inci. Dimensi layar yang besar ini pula dilengkapi dengan bezel- less infinity- o Display, yang membagikan pengalaman menyaksikan, main, serta mengambil gambar yang immersive.

Tetapi, Samsung Galaxy S20 FE tidak cuma nikmat buat ditatap, fitur ini pula mempunyai penampilan yang kokoh, buat membenarkan para millennial social expressor bisa mengekspresikan hari- hari mereka memakai Samsung Galaxy S20 FE dengan maksimal.

Seluruh diawali dari penampilan yang profesional, Samsung Galaxy S20 FE dibekali dengan prosesor Exynos 990, RAM 8GB dengan storage capacity sebesar 128 GB yang tidak cuma mensupport penampilan dari Samsung Galaxy S20 FE, tetapi pula membenarkan seluruh fitur- fitur inti dari Samsung Galaxy S20 FE semacam single take, 120 refresh rate, all- day intelligent battery bisa berjalan dengan maksimum.

Penampilan ahli dari Exynos 990 membenarkan AI Learning pada Galaxy S20 FE bisa bertugas dengan bagus, semacam single- take yang memakai semua kamera balik pada fitur Samsung Galaxy S20 FE buat mengutip lukisan pasti saja membutuhkan prosesor yang ahli buat mensupport keahlian buat mengerjakan gambar- gambar yang diperoleh alhasil para konsumen tidak sempat kehabisan momen kala melaksanakan pengumpulan lukisan.

Penampilan dari Exynos990 yang digabungkan dengan keahlian layar Dynamic AMOLED yang dipunyai oleh Samsung Galaxy S20 FE membenarkan konsumen bisa menikmati konten dengan immersive ditambah dengan refresh- rate yang menggapai 120Hz, membenarkan pengalaman konsumen kala menyaksikan Netflix ataupun main PUBG, lebih maksimum. Tidak menyudahi disitu, daya penampilan dari Exynos990 pula membenarkan AI Learning yang membuat fitur Adaptive Display 120Hz jadi membolehkan, membolehkan adaptasi refresh rate dengan cara otomatis, buat daya tahan baterai yang lebih lama.

Samsung menguasai kalau para millennial pula kegemaran main permainan. Oleh sebab itu Samsung Galaxy S20 FE memperkenalkan penampilan gaming yang ahli dengan RAM8GB LPDDR5 yang dipunyai, membenarkan permainan bisa berjalan dengan leluasa lagmemberikan pengalaman main yang lebih bagus. Dibantu dengan baterai berkapasitas 4500mAH, membenarkan konsumen bisa main permainan lebih lama lagi. Galaxy S20 FE pula mempunyai kapasitas storage yang besar membolehkan para konsumen buat mendownload game- game yang mereka gemari.

Untuk pelanggan yang telah memutuskan pilihannya, Galaxy S20FE bisa dibeli dengan cara langsung dengan harga Rp9. 999. 000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *