Google Pixel Fold Bakal Hadir Akhir 2021?

Google Pixel Fold Bakal Hadir Akhir 2021?

Google Pixel Fold Bakal Hadir Akhir 2021?

Baru-baru ini tersiar kabar Google akan memperkenalkan smartphone layar lipat pertama miliknya, yaitu Pixel Fold.
Pasang Bola
Hal ini diungkap oleh leaker kenamaan, analis teknologi, dan kreator Front Page Tech, Jon Prosser, melalui akun Twitter-nya.

Prosser sendiri tidak mengutarakan Info banyak berkenaan Google Pixel Fold tersebut, tak hanya mengonfirmasi keberadaannya dan kapan diumumkan.

“Google Pixel “fold” sesungguhnya benar ada,” cuit Jon Prosser. “Akan dirilis lebih kurang akhir 2021 ini atau awal 2022.”

Sebelumnya, Google sempat menghendaki Samsung untuk mengembangkan layar OLED lupat untuk product tablet yang akan diluncurkan akhir tahun 2021.

Mengutip The Elec via 9to5Google, Senin (1/3/2021), Google minta Samsung Display untuk mengembangkan panel layar OLED berukuran 7.6 inci yang dapat dilipat.

Ini bermakna ukuran layar yang diminta Google memiliki bentang yang mirip bersama penampilan utama smartphone Samsung Galaxy Z Fold 2.

Deretan Smartphone Layar Lipat di 2021
Lebih lanjut, pendiri DSCC dan analis layar, Ross Young, sempat mengunggah tulisan di Twitter berkenaan keberadaan Google Pixel Fold ini pada Desember 2020.

Dia mengatakan, tengah tahun pertama 2021 akan ada sejumlah smartphone layar lipat diumumkan.

Adapun Samsung akan merilis setidaknya 3 type smartphone layar lipat, 4 type berasal dari Oppo, Vivo, dan Xiaomi, dan juga 1 type besutan Google.

Apple Juga Rilis iPhone Flip

Berdasarkan laporan analis teknologi dan kreator Front Page Tech, Jon Prosser, Apple telah menentukan seperti apa bentuk iPhone baru tersebut.

Dilansir Front Page Tech, Senin (15/2/2021), seri baru iPhone (iPhone Flip) ini akan ada bersama konsep layar lipat clamshell mirip bersama bentuk ponsel Samsung Galaxy Z Flip.

Tak hanya itu, iPhone Flip ini termasuk akan ada bersama varian warna yang lebih fun, mirip bersama opsi warna di seri iPhone yang ada di pasaran waktu ini.

Kunjungi Juga : AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018

Prosser menyebutkan, iPhone layar lipat ini diprediksi akan dijual seharga USD 1,499 atau lebih kurang Rp 21 jutaan–lebih tidak mahal berasal dari smartphone layar lipat di pasaran waktu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *