Google Luncurkan Pixel 5 dan 4a 5G dengan Snapdragon 765G, 5G, dan kamera ultrawide

Pixel sudah merambah masa 5G- Google meluncurkan 2 bentuk terkini yang hendak bawa barisan telepon dalam ke arah yang berlainan. Keduanya hendak jadi salah satu handphone awal yang melaksanakan Android 11. Google Pixel 5 Pixel 5 tidak hendak memperoleh sahabat seukuran XL tahun ini, walaupun kedudukan itu kira- kira diisi oleh handphone kedua yang dikeluarkan hari ini. 5 merupakan fitur yang lebih bermutu dari keduanya, namun- mari kita amati.

Pergantian terbanyak( serta bisa jadi sangat kontroversial) merupakan pancaroba ke chipset Snapdragon 765G. Kamu tidak hendak lagi memperoleh chipset top- of- the- line dengan bentuk Pixel paling atas, walaupun bentuk tadinya kerap kali tiba dengan chipset under- clocked. Penampilan tidak sempat jadi tujuan Google, paling utama sebab Google mempunyai chip spesial yang melaksanakan seluruh mukjizat kamera. Kamera bawa pergantian kedua yang bisa jadi meningkatkan alis. Bentuk tadinya mempunyai kamera telefoto, yang satu ini melalaikan zoom sebab mensupport kamera ujung ultrawide 16MP dengan aperture f atau 2. 2 serta dimensi piksel 1. 0um. Zooming hendak dicoba dengan kamera penting 12, 2 MP dengan dimensi piksel 1, 4um, dan algoritma AI Google.

Pemeriksaan ini tidak mempunyai piksel yang amat besar buat pengumpulan lukisan malam hari ataupun pernyataan besar buat zoom digital lossless, Google memercayakan seluruhnya pada fotografi komputasi. Kamu memanglah memperoleh OIS serta lensa f atau 1. 7 yang relatif terang. Tidak hanya itu, walaupun ini bukan Snapdragon 8- seri, ini merupakan Pixel awal yang mensupport perekaman 4K pada 60 fps( tidak terdapat 8K, pasti saja, pemeriksaan tidak mempunyai pernyataan). Layar pada Pixel 5 mempunyai diagonal 6, 0 inci- rata- rata layar Pixel 4 5, 7 inci serta 6, 3 inci 4 XL. Pernyataan serupa 1080p+, tetapi ini merupakan layar 90Hz. Google Pixel 5 dalam Just Black serta Sorta Sage terkini Chipset S765G membereskan modem X52 yang membolehkan konektivitas 5G. Sub- 6 dibantu pada seluruh tipe Pixel 5, sedangkan di sebagian negeri itu pula hendak bertugas pada jaringan mmWave. Kamu cuma memperoleh Wi- Fi 5( nama lain 802. 11ac), bukan Wi- Fi 6. Itu dipakai buat memuat baterai 4. 080 mAh pada 18W. Bagaikan analogi, Pixel 4 XL mempunyai baterai 3. 700 mAh, yang teruji pada umumnya dalam perihal energi kuat. Kapasitas ekstra bersama dengan chip S765G hendak menolong handphone ini bertahan lebih lama. Bodinya bersertifikat IP68 buat kuat abu serta air. Itu dibuat dari aluminium siklus balik serta bertekstur buat pegangan yang lebih bagus( serta buat merahasiakan periksa jemari). Walaupun begitu, tidak tahu gimana sedang sukses memperoleh pengisian nirkabel built- in, dan membalikkan pengisian nirkabel. Terdapat corak terkini tahun ini, Sorta Sage, yang cocok dengan standar Just Black.

Cermati pembaca periksa jemari yang dipasang di balik( angkatan Pixel 4 memercayakan identifikasi wajah, bukan periksa jemari). Pre- order buat Google Pixel 5 mulai hari ini saat sebelum ada di 8 negeri pada 15 Oktober, serta AS pada 29 Oktober. Handphone ini dengan harga$ 700 atau€ 630 atau£ 599. Bila Kamu melaksanakan praorder antara saat ini serta 14 Oktober, Kamu hendak menyambut sejodoh headphone nirkabel Bose QC 35 II free. Ijab ini cuma legal di Jerman, Prancis, Irlandia, serta Inggris Raya, serta cuma sepanjang bekal sedang terdapat. Google Pixel 4a 5G Pixel 4a 5G dapat jadi sebagian perihal yang berlainan, terkait gimana Kamu melihatnya. Ini nyata ialah tipe 5G dari 4a yang bertugas pada sub- 6 serta di sebagian pasar mmWave, namun pula lebih besar- ini menjadikannya sejenis bentuk XL untuk mereka yang menyangka Pixel 5 sangat kecil. Ini tidak jauh lebih besar- layar OLED berdimensi 6, 2”, yang sedikit lebih kecil dari layar 4 XL( 6, 3”). Tetapi, Kamu cuma memperoleh kecekatan refresh 60Hz standar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *