Galaxy S21 FE Bocoran, Begini Spesifikasi

Galaxy S21 FE Bocoran, Begini Spesifikasi

Galaxy S21 FE Bocoran, Begini Spesifikasi

Samsung baru saja meluncurkan lini smartphone terakhir mereka, yaitu Galaxy S21, Galaxy S21 Plus, dan Galaxy S21 Ultra.
Pasang Bola
Namun berdasarkan bocoran terkini, perusahaan asal Korea Selatan itu dikabarkan bakal merilis seri model Galaxy S20 bersama dengan banderol harga lebih terjungkau.

Yup, layaknya Galaxy S20 series tahun lantas yang memperkenalkan Galaxy S20 FE, perusahaan bakal merilis model sama untuk smartphone baru mereka tahun ini.

Bersama bersama dengan perilisan Galaxy S21 series, Samsung terhitung memperkenalkan earphone TWS terbarunya, Galaxy Buds Pro.

Berbeda bersama dengan Galaxy Buds seri sebelumnya, Galaxy Buds Pro udah didukung fitur inovatif, keliru satunya adalah Active Noise Cancelation (ANC).

Global Direct to Consumer Center, Elizabeth Linstrom mengatakan, Galaxy Buds Pro datang bersama dengan ukuran yang kecil namun teknologi suara yang unggul dibanding versi sebelumnya.

Kunjungi Juga : AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018

“Bentuknya yang ringkas, didesain sehingga lebih nyaman dikala dikenakan di telinga. Meski bentuknya ringkas, tidak mengorbankan kapabilitas audio yang dihasilkan,” tutur Linstrom didalam presentasinya di Event Galaxy Unpacked yang ditayangkan livestreaming, Kamis (14/1/2021) malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *