Galaxy Note20 akan Datang dengan Exynos 990

 

 

Informasi tadinya yang mengatakan Galaxy Note20 hendak ditenagai chipset Exynos 992 kayaknya salah besar. Mungkin, buat versi Exynos, Samsung hendak membenamkan Exynos 990 ke dalam seri Galaxy Note20 yang hendak dikeluarkan dini Agustus kelak.

Ponsel pintar harapan Samsung diketahui mempunyai 2 versi chipset. Terdapat versi Snapdragon yang dijual di Tiongkok, Amerika Sindikat serta Korea Selatan. Terdapat pula versi Exynos yang dijual oleh Samsung sebagian negeri yang terhambur di Afrika, Eropa serta Timur Tengah.

Seri Galaxy Note20 yang akan dipublikasikan pada bertepatan pada 5 Agustus kelak menjajaki gaya yang serupa. Semacam bocoran tadinya, versi Snapdragon dari seri Note20 hendak ditenagai oleh Snapdragon 865+, chipset ciptaan Qualcomm yang terkini diumumkan.

Tampkanya, informasi yang mengatakan kalau versi Exynos yang hendak jadi otak dari Galaxy Note20 merupakan Exynos 992 merupakan salah besar. Kicauan Ice Universe di Twitter baru- baru ini mengatakan kalau seri Galaxy Note20 hendak ditenagai chipset Exynos 990.

Apalagi, kicauan yang dilemparkan oleh Ice Universe diperkuat oleh Max Weinbach dari XDA- Developers yang pula berbicara di Twitter. Weinbach berkata kalau beliau tidak memandang rujukan chipset dalam firmware yang beliau punya. Pula ditegaskan Exynos 990 hendak digunakan oleh Note20 serta Note20 Ultra.

Bila ini betul, pasti saja ini informasi kurang baik untuk mereka yang dengan terdesak membeli seri Note20 dengan chipset Exynos 990 di dalamnya. Alasannya, tidak sedikit yang berkata kalau Exynos 990 tidak bisa melawan kemampuan Snapdragon 865, terlebih Snapdragon 865+.

Analogi tadinya, antara Exynos 990 serta Snapdragon 865 sudah membuktikan kalau chipset favorit yang terbuat sendiri oleh Samsung itu terabaikan dengan cara signfikan dalam perihal kemampuan GPU. Ini berarti hendak terdapat jarak yang lebih luas antara Exynos 990 dengan Snapdragon 865+ yang lebih terkini.

Samsung sendiri sudah mengkonfirmasi kalau mereka hendak mengadakan kegiatan Galaxy Unpacked pada bertepatan pada 5 Agustus mendaang. Tidak hanya memberitahukan seri Galaxy Note20, diperkirakan Samsung pula hendak ikut memublikasikan kedatangan Galaxy Z Fold 2, Galaxy Buds Live serta Galaxy Z Flip 5G di kegiatan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *