Desain Samsung Galaxy Fold 2 Hampir Mirip Dengan Motorola

Desain Samsung Galaxy Fold 2 Hampir Mirip Dengan Motorola

Ponsel layar lipat punya Samsung baru saja tiba ditanah Air. Namun, kini bocoran terbaru mengutarakan layar Samsung Galaxy Fold 2. Kabarnya, galaxy Fold 2 justru nampak sama Motorola Razr.

Adapun kabar ini terungkap lewat unggahan dari account Twitter leaker kondang yaitu @Universeice. Melalui gambar yang diunggahnya nampak ponsel layar yang sedikit terlipat ke depan seperti desain Motorola Razr. Bocoran layar dari Galaxy Fold 2 ini disebut berbahan dasar kaca ultra tipis yang berbeda.

Dengan demikian, dibagian layar lipat nampak sedikit lebih ramping, rata, dan juga hanya sedikit lekukan lebih-lebih hampir tak ada. Pasalnya, tak kembali plastik melainkan kaca bersama ketebalan yang ultra tipis.

Lebih lanjut, kicauan termasuk menyebut penggunaan kaca ultra-tipis punya Samsung Galaxy Fold 2 menjadi yang pertama didunia, menukar plastik. Perlu diketahui, desain layar lipat ke anggota depan ini sama sekali bersama Motorola Razr.

Ponsel pintar itu termasuk mengadopsi layar sentuh yang menyelimuti panel depannya. Untuk layarnya berukuran 6,5 inci bersama rasio 22:9. Resolusi layar lipatnya 1.440 x 3.040 piksel. Motorola Razr ditenagai oleh prosesor Qualcom Snapdragon 710 yang dipadukan bersama opsi RAM 4 GB atau 6 GB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *