Dari Qualcomm Hingga 2024 Apple Akan Pakai Modem 5G

Dari Qualcomm Hingga 2024 Apple Akan Pakai Modem 5G

Kala iPhone 12 dibongkar, tidak cuma ditemui kapasitas baterai yang disematkan. Apple pula muat modem 5G ciptaan Qualcomm ke dalam ponsel pintar barunya itu. Saat ini, Apple mengatakan kalau mereka hendak lalu memakai modem 5G Qualcomm paling tidak sampai 2024.

Awal kali dikabarkan oleh MacRumors( melalui GSMArena), laman 71 dari akta yang timbul di Twitter, membuktikan akhir akad antara Apple dengan Qualcomm. Semata- mata data buat kamu, akad Apple dengan Qualcomm ini sendiri mulai ditandatangani pada tahun 2019.

Pada laman 71 dari akta itu terbongkar suatu penyataan yang bersuara kalau Apple berencana meluncurkan sebagian produk menguntungkan yang di dalamnya hendak muat modem Qualcomm X55 5G. Produk menguntungkan Apple dengan modem 5G Qualcomm itu hendak didatangkan antara 1 Juni 2020 sampai 31 Mei 2021.

Baru- baru ini, kala iPhone 12 yang telah dipublikasikan dengan cara sah oleh Apple dibongkar, terbongkar kalau di dalam ponsel pintar itu terdapat modem Qualcomm X55 5G. Perihal itu membuktikan kalau Apple memanglah sudah melaksanakan akad itu.

Sebab dituturkan bertepatan pada akhir akad sampai 31 Mei 2021, tidak sedikit pengamat yang berspekulasi kalau Apple pula hendak muat modem 5G seragam ke dalam iPad Membela terbarnya. Itu juga bila rakasa teknologi asal Cupertino, Amerika Sindikat itu meluncurkannya dengan konektivitas 5G.

Cocok perjanjian, Apple pula berarti buat memakai modem Qualcomm X60 5G di sebagian bentuk antara 1 Juni 2021 sampai 31 Mei 2022. Bila wajib menduga, dapat jadi modem 5G Qualcomm itu esoknya hendak muncul di iPhone angkatan selanjutnya, serta berikutnya di produk lain.

Tidak hanya itu, Apple pula berkomitmen buat memakai modem Qualcomm yang hendak tiba. Akad itu mengatakan modem yang belum diumumkan semacam X65 serta X70. Bila Apple terpikat memakai modem X60 5G, itu dibentuk dengan fabrikasi 5nm yang lebih bagus dari 7nm, yang terdapat pada pendahulunya, X55.

Oleh sebab itu, modem 5G yang hendak tiba wajib mempunyai kemampuan baterai yang lebih bagus, melingkupi lebih banyak bandwidth serta serupanya. Tidak hanya itu, tidak cuma statment mengenai modem terkini, namun bisa jadi pula sudah mengkonfirmasi penamaannya.

Walaupun begitu, Apple hendak memakai modem X65 serta X70 mulai 1 Juni 2022 sampai 31 Mei 2024. Walaupun sedang jauh dari saat ini, statment itu amat menyiratkan kalau produk era depan Apple hendak bawa chipset Qualcomm serta peralihan ke 5G.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *