Daftar Harga Terbaru iPhone 12 Lengkap 2020

Daftar Harga Terbaru iPhone 12 Lengkap 2020

ara Oktober kemarin Apple telah resmi mengenalkan empat varian iPhone 12. Dengan pertolongan jaringan 5G, berapa harga iPhone 12, iPhone 12 Pro, iPhone 12 Pro Max, dan iPhone 12 Mini ini?

Dalam gelaran bertajuk ‘Hi, Speed’ tersebut, CEO Apple, Tim Cook beserta jajarannya mengenalkan bagaimana detail iPhone baru tersebut.

Selain menolong jaringan 5G, baik iPhone 12 (standar), iPhone 12 Pro, iPhone 12 Pro Max, dan iPhone 12 mini telah Mengenakan chipset baru Apple A14 Bionic.

Dengan chipset Apple Bionic A14 ini, tidak cuma menolong performa yang lebih tinggi namun termasuk telah disiapkan pertolongan jaringan 5G.

“Kita telah hingga di masa baru. Hari ini, anda menghadirkan pertolongan 5G untuk pertama kali ke jajaran iPhone,” kata Tim Cook di panggung gelaran ini.

“Konektivitas 5G bisa mengimbuhkan performa jaringan yang lebih mumpuni, baik untuk streaming video memiliki kualitas tinggi, pengalaman gaming responsif dengan tingkat latensi rendah, dan banyak lagi,” lanjutnya.

Lalu bagaimana dengan keempat iPhone 12 sendiri? Apple mengimbuhkan layar OLED Super Retina XDR ke semua smartphone baru yang dikenalkan hari ini.

Keempat smartphone baru ini tetap mempertahankan poni berikut sejak iPhone X. Yang di dalamnya berisi satu kamera selfie dengan sensor untuk Face ID.

Paling mencolok adalah pergantian segi iPhone 12 ini yang terlihat lebih menyiku, mengingatkan pada generasi iPhone 4. Desain yang serupa digunakan pada iPad Air 2020.

Perusahaan asal Amerika Serikat ini termasuk menyampaikan jikalau iPhone baru ini meraih kaca pelindung ceramic yang diklaim empat kali lebih kuat dibanding kaca biasa.

Apple termasuk menegaskan keempat iPhone 12 ini meraih sertifikasi IP68 yang diklaim bisa bertahan di bawah air didalam kedalaman enam meter sepanjang 30 menit.

Lalu bagaimana tiap-tiap iPhone baru ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *