Chipset Apple Tampil Pertama kali Perdana Pada iPad Air 4 (2020)

Kegiatan” Time Flies” yang diselenggarakan dengan cara daring jadi tempat kelahiran berbagai macam produk terbarukan Apple. Salah satu produk penampil yang lumayan mengambil atensi merupakan iPad Air 4( 2020). Pil terkini Apple ini miliki macam pembaruan yang buatnya terasa terus menjadi luar biasa.

iPad Air 4( 2020) punya layar Liquid Retina 10, 9 inci( 2360 x 1640) yang lumayan kosong buat memenuhi bermacam keinginan. Tetapi, dimensinya lebih langsing karena bezel yang mengitarinya terbuat terus menjadi pipih. Touch ID bukan dihilangkan, melainkan berpindah ke bagian atas bentuk tubuh serta berpadu dengan tombol energi. Layar pil ini pula sudah mensupport corak gamut P3, True Tone, serta sudah dilapisi materi antireflektif.

iPad Air 4( 2020) dahului iPhone 12 series bagaikan produk awal yang maanfaatkan A14 Bionic. Chipset hexa- core yang diproses dengan teknologi 5 nm awal di bumi ini menggaransi lonjak penampilan CPU serta GPU sampai 40 persen serta 30 persen dibanding chipset yang ada pada produk angkatan tadinya.

Pada bagian balik terlampir satu pemeriksaan kamera berdaya 12MP yang tadinya dipakai oleh iPad Membela( 2020). Kamera ini mampu merekam film dalam bentuk 4K. Sebaliknya kamera depannya beresolusi 7MP dengan keahlian perekaman 1080p pada 60fps serta bisa dipakai bagaikan pemindai guna Face ID.

Pada bagian sisi fitur ini ada 2 grill speaker stereo alhasil pelanggan bisa menikmati film ataupun nada dalam posisi lanksap. iPad Air 4( 2020) pula mensupport input dari Apple Memencil berasing dan Magic Keyboard yang wajib konsumen beli dengan cara terpisah. Apple tidak mengatakan kapasitas baterainya, tetapi pil ini diklaim bisa bertahan dekat 10 jam.

Pil ini berjalan dengan sistem pembedahan iPadOS 14 yang tawarkan berbagai macam fitur menarik serta memaksimalkan fitur- fitur yang sudah muncul tadinya. Di antara lain Smart Selection yang menggunakan machine learning yang melainkan catatan tangan dari sesuatu lukisan buat memudahkan cara pengeditan, Shape Recognition buat memudahkan konsumen melukis subjek, dan Scribble yang mengoptimalkan guna dari Apple Memencil berasing.

Harga serta Ketersediaan iPad Air 4( 2020)

64GB+ Wi- Fi USD 599( dekat Rp 8, 6 jutaan)

64GB+ Wi- Fi+ Seluler USD 729( dekat Rp 10, 5 jutaan)

256GB+ Wi- Fi USD 749( dekat Rp 10, 8 jutaan)

256GB+ Wi- Fi+ Seluler USD 879( dekat Rp 12, 7 jutaan)

Terdapat banyak corak yang dapat konsumen seleksi: Silver, Ruang Gray, Rose Gold, Green, serta Sky Blue. Pil ini terkini terkonfirmasi muncul di area Amerika Sindikat serta hendak dijual mulai bulan depan. Buat kehadirannya di Indonesia, ayo kita nantikan saja berita berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *