Cara Menyembunyikan File dan Folder di Ponsel Android Tanpa Unduh Aplikasi

Kala hp terletak di tangan orang lain ataupun lenyap, hingga keahlian buat melindungi konten khusus, semacam gambar serta film buat tidak nampak bisa dikira berarti.( Baca pula: Jenuh dengan Atmosfer Kamar? Ayo, Dekorasi dengan Alterasi Gambar Polaroid)

Jadi aplikasi berplatform Linux, Android telah menawarkan pemecahan kuno, serta berperan seluruhnya buat membuat file serta berkas khusus cuma bisa diakses lewat aplikasi administrator file, serta tidak butuh aplikasi yang lain. Ini tidak cuma simpel, tetapi pula hendak membuat Kamu tidak butuh mencari aplikasi penyembunyian file spesial.

Tata cara 1

Kiat awal merupakan membuat berkas tersembunyi spesial. Lumayan bikin berkas terkini, serta yakinkan namanya diawali dengan titik. Tidak permasalahan gimana Kamu menamainya, andaikan diawali dengan titik, semacam yang ditunjukkan pada lukisan di dasar ini.

Metode Merahasiakan File serta Berkas di Handphone Android Tanpa Download Aplikasi

Ini pada dasarnya memberitahu Android buat melalaikan berkas ini serta tidak sempat memandang ke dalamnya. Cuma administrator file serta aplikasi sistem khusus yang hendak mengenali keberadaannya.

Ini berarti file yang dirahasiakan di dalam berkas tidak hendak timbul di aplikasi Galeri, pemutar multimedia, konsumen email, pengedit kantor serta sejenisnya.

Tata cara 2

Alternatif kedua merupakan merahasiakan file alat di dalam berkas yang terdapat dengan membuat file. nomedia di dalamnya. File ini sepatutnya tidak mempunyai perpanjangan. Ini cumalah suatu file kosong bernama. nomedia( tanpa cuplikan).

Metode Merahasiakan File serta Berkas di Handphone Android Tanpa Download Aplikasi

Halaman Phone Arena mengatakan, mempunyai file itu di dalam berkas hendak merahasiakan seluruh file alat( lukisan serta film) di dalamnya, dari aplikasi apa juga yang berupaya berhubungan dengannya. Cermati kalau cuma administrator file yang bisa membuat file terkini, semacam ES File Manager yang hendak bertugas buat tata cara ini.

Berarti! Yakinkan buat mengaktifkan bentuk file serta berkas tersembunyi di dalam file manager opsi Kamu, sebab konsumen tidak hendak bisa menjangkau file yang terkini Kamu sembunyikan. Sesungguhnya, bagian tersulit dari semua godaan bersembunyi merupakan menciptakan administrator file yang bagus.

Bila handphone ataupun pil Kamu tidak diiringi dengan itu, cobalah Administrator File Xiaomi, yang memanglah mempunyai alternatif” Tampilkan file tersembunyi” di Pengaturannya. File itu bertugas bagus dengan tata cara awal dalam kiat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *