Bocoran Baru iPhone 12

Bocoran Baru iPhone 12 – Apple dikabarkan lekas meneruskan keberhasilan iPhone 11, ialah dengan mengeluarkan fitur berikutnya. Berita ini terbongkar dari beberapa bocoran dan rumor yang tersebar di internet.

Informasi terkini melaporkan kalau industri teknologi itu mau mengimbangi sebagian bayaran 5G dalam barisan iPhone terkini mereka dengan menawarkan konsep baterai yang lebih ekonomis. Data ini dituliskan oleh analis populer, Ming Chi Kuo.

Seri iPhone 12 hendak jadi barisan harapan awal Apple yang menunjukkan jaringan 5G. Tetapi, fitur berdaya 5G dikenal biasanya lebih mahal dari kawan 4G LTE mereka.

Alhasil, butuh merogoh kocek lebih dalam buat memperoleh fitur dengan konektivitas 5G itu.

Terbebas dari itu, informasi Ming Chi Kuo sudah mengatakan kalau bayaran iPhone bisa naik$ 85( Rp1, 2 juta) buat meningkatkan sokongan sub- 6 5G ataupun$ 135( Rp2 juta) buat meningkatkan gelombang mm.

Warnanya, Apple sudah menekan pemasoknya buat berupaya kurangi bayaran kaum cadang serta hendak memakai konsep baterai yang lebih simpel buat merendahkan bayaran totalitas dari seri iPhone 12, semacam dikabarkan Gizmochina, Jumat( 21 atau 8).

Pergantian bisa diamati dari detail kediaman baterai iPhone 12 dikabarkan menunjukkan jumlah susunan yang lebih sedikit serta zona yang lebih kecil. Ini hendak membolehkan Apple buat kurangi bayaran baterai sampai 40 sampai 50 persen dibanding dengan seri iPhone 11.

Industri dikabarkan hendak meninggalkan konsep kediaman keras serta memilah konsep baterai kediaman lunak buat seri iPhone 12s pada tahun 2021. Tetapi, sepanjang ini informasi belum bisa ditentukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *