Black Shark 3S Meluncur 31 Juli

Pada bulan Maret kemudian, Black Shark sudah meluncurkan ponsel pintar gaming terbarunya, Black Shark 3 serta Black Shark 3 Membela. Kedua ponsel pintar itu muncul dengan chipset Snapdragon 865. Serta keduanya pula telah dipromosikan di luar Tiongkok, salah satunya Indonesia.

Nah! Semacam yang telah kita ketahui, Qualcomm baru- baru ini sudah meluncurkan Snapdragon 865+, kenaikan dari Snapdragon 865. Sepanjang ini, telah terdapat 2 pabrikan ponsel pintar yang sah memublikasikan kalau fitur buatannya di tenagai Snapdragon 865+, ialah Lenovo serta ASUS.

Lenovo membenamkan chipset Snapdragon 865+ ke dalam Lenovo Legion Beradu, sedangkan ASUS menyuntik chipset yang serupa ke dalam ASUS ROG Phone 3. Nah! Informasinya, Black Shark hendak memperkenalkan Black Shark 3S yang akan ditenagai Snapdragon 865+.

Minggu kemudian, CEO Black Shark Luo Yuzho sudah berkata kalau mereka hendak memperkenalkan ponsel pintar gaming terkini, Black Shark 3S. Serta baru- baru ini, Black Shark dengan cara sah menkonfirmasi kalau mereka hendak meluncurkan ponsel pintar itu pada bertepatan pada 31 Juli 2020.

Dari suatu plakat yang disebarluaskan oleh Black Shark, kalau kegiatan peresmian Black Shark 3S hendak diselenggarakan mulai jam 15. 00 durasi setempat. Sayangnya, dari plakat yang dibagikan, Black Shark tidak serupa sekali menyinggung detail Black Shark 3S.

Bocoran yang tidak takluk menarik buat kita tahu mengatakan kalau Black Shark tidak hendak meluncurkan tipe terbarunya itu dari Black Shark 3 Membela. Black Shark 3S hendak datang bagaikan versi terkini dari Black Shark 3. Oleh sebab itu, tidak bisa jadi Black Shark 3S hendak bawa pergantian dalam perihal konsep.

Dimasukkannya program mobile Snpadragon 865+ dapat jadi salah satunya pergantian besar pada Black Shark 3S. Mungkin yang lain, ponsel pintar ini sedang hendak dibekali layar S- AMOLED, tetapi memiliki refresh rate yang lebih besar dari 90 Hz.

Semacam yang telah kita ketahui bersama, Black Shark 3 datang dengan layar AMOLED berdimensi 6, 67 inci serta mempunyai resolsi FullHD+. Tidak hanya itu, layar ponsel pintar ini pula menawarkan refresh datar 90 Hz. Black Shark 3 berjalan dengan sistem pembedahan Android 10 yang dilapisi dengan antarmuka Joy UI.

Chipset Snapdragon 865 yang terdapat di dalam badan Black Shark 3 ditemani oleh RAM sampai 12 GB dan dalam storage sampai 256 GB. Buat alokasi energi, terdapat sokongan baterai 4. 720 mAh dengan pengisian kilat 65W. Sedangkan buat hal fotografi, terdapat kamera depan 20 MP serta 3 kamera balik 64 MP+ 13 MP+ 5 MP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *