Bikin Warganet Gemas Viral Video Lucu Bocah Larang Ibunya Main Ponsel

Bikin Warganet Gemas Viral Video Lucu Bocah Larang Ibunya Main Ponsel

Dikala ini handphone tampaknya sudah jadi barang yang tidak dapat bebas dari kepalan banyak orang. Seluruh perihal saat ini dapat dicoba cuma memakai handphone.

Peristiwanya berasal kala reporter bernama Diego Demarco tengah bersiap melaksanakan pancaran langsung buat saluran Televisi El Vivo El. Tetapi, seseorang laki- laki seketika merampas handphone yang tengah dipegang Diego. Dengan kilat, laki- laki tidak diketahui itu melarikan diri.

kejadian yang berjalan di area pemukiman di bunda kota Buenos Aires, pada 20 Oktober dekat jam 8: 49 pagi.

“ Bagikan padaku. Handphone aku dicuri,” jerit Diego sedetik handphone- nya dirampas.

Memohon Dorongan Masyarakat Sekitar

Teriakannya juga mengundang atensi masyarakat dekat. Diego yang tengah mengejar pencuri itu juga memohon dorongan orang yang melalui serta masyarakat dekat buat membekuk pencuri itu.

“ Aku memandang ia tiba, terdapat masyarakat lain di dekat yang mengidentifikasi ia serta kesimpulannya orang itu men catat pencuri,” tutur Diego.

Pencuri Sukses Tertangkap

Sehabis sebagian dikala, masyarakat setempat sukses membekuk pencuri serta handphone Diego kembali padanya. Ia juga akseptabel kasih sebab masyarakat ingin membantunya membekuk pencuri itu.

“ Dalam sebagian menit kita berangkat dari situ, seorang berikan ketahui aku kalau masyarakat memohon maaf atas kejadian itu. Aku berlega hati ini terjalin di area ini. Banyak masyarakat yang menolong,” lanjut Diego.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *