Beberapa Smartphone Yang Akan Di Rilis Bulan Agustus 2019

Beberapa Smartphone Yang Akan Di Rilis Bulan Agustus 2019

Akan ada banyak smartphone yang dapat dirilis terhadap Agustus th. ini. Beberapa di antaranya diperkirakan merupakan seri terakhir dari merek ternama, tapi beberapa lainnya adalah modifikasi dari seri lama punya mereka. Berikut ini adalah daftar smartphone yang diperkirakan dapat meluncur Bulan Agustus 2019.

Beberapa Smartphone Yang Akan Di Rilis Bulan Agustus 2019

1. Huawei Y9 Prime

Huawei dapat meluncurkan smartphone seri mid-range-nya terhadap Agustus ini. Smartphone yang memiliki chipset Kirin 710 ini dapat memiliki ukuran layar 6,95 inci dan RAM 4GB serta ROM yang dapat raih 128GB. Kamera depannya pun pakai proses pop-up dengan kebolehan 16MP.Taruhan Bola Huawei Y9 Prime dapat dilengkapi dengan baterai 4.000 mAh.

2. Mi A3

Sudah banyak yang membahas smartphone ini. Kabar yang beredar tentang Mi A3 adalah mereka memiliki layar AMOLED berukuran 6.08 inci HD+ display dan dipersenjatai oleh chipset Snapdragon 665.

Akan ada tiga kamera belakang dengan lensa kamera 48MP dari Sony, lensa ultra-wide 8MP serta 2MP. Kamera depan 32MP serta baterai berdaya 4.035 mAh yang dilengkapi proses fast charging juga dapat hadir di smartphone ini.

3. Vivo Z5

Tak senang kalah dengan pesaingnya, Vivo diperkirakan dapat meluncurkan Z5 terhadap Agustus nanti. Layarnya diperkirakan berukuran 6,38 inci dan dapat mobilisasi Android 9.0 (Pie). RAM 6GB ditebak dapat jadi unsur kebolehan Z5. Baterainya digadang-gadang dapat memiliki energi 4.500 mAh.

4. Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus

Sudah ada pernyataan resmi jika Note 10 dapat diluncurkan terhadap 7 Agustus. Dikatakan Note 10 dapat memiliki display hole-punch dengan kamera depan berada di tengah layar. Rumornya pula Note 10 dapat dimotori dengan chipset Snapdragon 855 and atau Exynos 9825, terkait dari rilisan negara manakah yang anda dapatkan.

5. Asus ROG 2

ASUS baru saja mengeluarkan smartphone ini dan udah banyak YouTuber me-review-nya sebagai smartphone terkuat di dunia untuk pas ini. Dikhususkan untuk gaming, chipset Snapdragon 855 Plus dapat jadi mesin utama smartphone ini.

Layar 6,59 inci AMOLED dengan resolusi FHD+ sadar dapat meningkatkan pengalaman bermain. Lebih hebat lagi, energi tahan baterainya raih 6.000 mAh dengan fitur fast charging 30W dan dilengkapi fitur gaming yang unik.

6. Honor 9 dan Honor 9X

Kamera pop-up adalah salah satu rumor yang beredar tentang smartphone ini. Rumor lainnya mengatakan Honor 9 dan 9x dapat membawa chipset Kirin 810 yang diikuti RAM 8GB serta ROM yang raih 256GB.

Layarnya berukuran 6,59 inci dengan mutu FHD + AMOLED. Untuk kasus kamera, dapat ada lensa Sony IMX586 48MP di bagian belakang yang diikuti dua lensa lainnya. Keunikan dari Honor 9 dan 9X adalah sensor fingerprint dapat di tempatkan di samping smartphone.

7. Lenovo K11

Bagi yang mengincar smartphone ber-budget rendah, bisa saja dapat mempersiapkan diri dengan Lenovo K11. K11 dapat hadir dengan layar 6,2 inci LCD panel yang merupakan waterdrop notch. Chipset MediaTek Helio P22 dapat jadi motor kebolehan smartphone ini. RAM-nya udah 4GB dan dapat menawarkan tiga kamera belakang.

8. Nokia 105 (2019)

Tidak dapat dibilang smartphone, tapi tetap menarik untuk masuk didalam deretan smartphone Agustus ini. Di balik persaingan berat para perusahaan smartphone, Nokia tetap mempertahankan hape khasnya, 105. Baterainya berada di angka 800 mAh dengan RAM 4MB (bukan 4GB). Tentu anda tidak dapat lakukan apa-apa dengan ponsel ini selain untuk menelepon dan berkirim pesan SMS. Namun bagi mereka yang ingin berpuasa teknologi , Nokia 105 (2019) adalah ponsel yang harus ditunggu.

Itulah daftar smartphone yang ditebak dapat nampak terhadap Agustus ini. Sepertinya yang paling menarik perhatian adalah punya Nokia karena udah terlampau jarang perusahaan yang senang mempertahankan hape macam ini. Tapi dari anda sendiri, adakah incaran smartphone dari daftar ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *