Bawa Lensa Ultrawide Baru Xiaomi Mi 11 Terungkap

Bawa Lensa Ultrawide Baru Xiaomi Mi 11 Terungkap

Bocoran Xiaomi Mi 11 kembali terbongkar. Kali ini, kesempatan salah satu lensa kamera kepunyaan penerus Xiaomi Mi 10 itu.

Dalam suatu bocoran terbongkar kamera penting Mi 11 hendak ditingkatkan. Perihal ini sebab terdapatnya pemeriksaan kamera ultra- lebar( Ultrawide) yang terkini.

Baginya, materi 13 megapiksel yang dipasang di Xiaomi Mi 10 hendak digantikan oleh pemeriksaan 48 megapiksel dengan dimensi piksel tiap- tiap 0, 8 mikron, semacam dikutip dari Gizchina, Senin( 9 atau 11).

Dengan lensa itu, koreksi dalam pemantapan lukisan optik diharapkan pula hendak ada. Tidak hanya itu, fitur mungkin besar bawa kamera 108 megapiksel bagaikan lensa penting.

Sayangnya, belum banyak detil terbongkar hal kamera yang lain. Tetapi, Xiaomi sudah mengonfirmasi kalau mereka berencana buat meluncurkan flagships terkini yang berenergi Snapdragon 875. Fitur yang diprediksi bagaikan Mi 11 itu hendak jadi yang awal dari Cina dengan program terkini kepunyaan Qualcomm.

Di antara kenaikan itu pula terdapat kenaikan energi pengisian kilat, baterai 4900 mAh, layar dengan daur hertz yang bertambah serta, mungkin, resolusinya merupakan QuadHD Plus.

Lebih lanjut dibilang, Mi 11 sedia melenggang di pasar pada dini 2021, bagaikan fitur awal dengan Snapdragon 875. Walaupun sedemikian itu, belum bisa ditentukan bila Xiaomi mengeluarkan penerus Mi 10 itu. Kita menunggu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *