Baru Rilis Di Indonesia Ini Kekurangan Dan Kelebihan Vivo S1

Baru Rilis Di Indonesia Ini Kekurangan Dan Kelebihan Vivo S1

Vivo S1, product terbaru berasal dari Vivo baru saja diluncurkan secara formal di Indonesia pada Selasa, 16 Juli 2019 kemarin.

Di Indonesia Vivo S1 yang dibanderol seharga Rp. 3.599.000 merupakan seri S perdana yang bertujuan untuk pasar menengah.

Baru Rilis Di Indonesia Ini Kekurangan Dan Kelebihan Vivo S1

Dengan harga sedemikian apakah Vivo S1 ini layak untuk kamu beli? Yuk simak kelemahan dan kelebihan Vivo S1!

Memiliki jargon “Unlock Your Style”, Vivo S1 punyai obyek konsumen adalah anak muda yang memerlukan ponsel yang stylish.

Untuk kamu yang mengidamkan membeli ponsel ini,Taruhan Bola tersebut kami jabarkan kekurangan dan kelebihannya.

Kekurangan Vivo S1 :

1. Bodi belakang enteng kotor.

Walau punyai desain bersama dengan gradasi warna yang cantik, bodi Vivo S1 amat enteng kotor berasal dari ceplakan jari kala kami kerap menggenggamnya.

Kami rekomendasikan untuk kalian yang membeli ponsel ini untuk Mengenakan soft case agar tampilan belakang bodi selalu pada semestinya.

2. Layar Super-Amoled dan Screen Touch ID

Vivo S1 hadir bersama dengan layar Super Amoled berukuran 6,38 inci FHD+ bersama dengan aspek rasio 19,5:9 dan rasio layar ke bodi sebesar 90%.

Selain itu, Vivo S1 sudah punyai pemindai sidik jari di dalam layar.

Layar Vivo S1 juga sudah disempurnakan bersama dengan fitur Screen Touch ID, yang mengimbuhkan kemudahan autentikasi pengguna, namun juga makin atraktif bersama dengan visualisasi terbaru.

3. Daya baterai besar dan performa kuat

Ponsel ini bakal disempurnakan bersama dengan prosesor octa-core bersama dengan desain 12nm dan kecepatan hingga 2.0Ghz.

Serta, ditunjang bersama dengan RAM 4GB dan ROM 128GB, agar dapat mobilisasi bermacam aplikasi dan game bersama dengan lancar.

Vivo S1 juga disempurnakan bersama dengan energi baterai sebesar 4.500mAh dan dapat dukungan teknologi Dual-Engine Fast Charging.

4. Penggunaan fitur Artificial Intelegence dan Game Turbo

Ponsel Vivo S1 punyai segudang fitur AI yang disematkan pada teknologi kameranya

Seperti terdapatnya AI Filter, AI Face Beauty, AI Selfie Lighting, AR Sticker, hingga Video Face Beauty untuk kamera depan.

Juga terdapat fitur AI Potrait Framing untuk membantu menentukan komposisi yang tepat pas mengambil alih foto dan AI Super Wide-Angle untuk pemotretan foto hingga sudut pandangan 120 derajat.

Untuk membantu para penggemar game mobile, Vivo S1 menghadirkan fitur Ultra Game Mode yang menambah kinerja RAM dan visual game yang smooth.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *