Baru ponsel Android wajib 10 tahun Depan


Jakarta, Indonesia CNN – Google izin untuk menggunakan laporan, Android setop 9 ponsel baru hingga 31 Januari 2020. Setelah tanggal itu, semua perangkat Android dengan Android wajib 10.

Dilansir dari XDA Developers, dokumen yang dikeluarkan oleh Layanan Google Mobile (GMS) atau set aplikasi dan layanan yang harus disahkan oleh perusahaan sebelum menginstal mereka pada perangkat Android Anda.

Makalah ini mengatakan bahwa Google akan mengakhiri lisensi untuk menggunakan Android Pie 9 setelah 31 Jan 2020. Ini berarti bahwa perangkat Android yang akan keluar setelah tanggal ini pasti akan menggunakan Andorid 10.

Disetujui, Manufacter peralatan asli (OEM) atau original equipment manufacturer harus menyerahkan perangkat lunak yang dibuat khusus untuk perangkat Google. Persetujuan dapat disahkan jika dokumen yang relevan selesai. Ada juga serangkaian tes seperti tes kompatibilitas suite (CTS), vendor Test Suite (VTS), dan Google Test Suite (GTS).

Selain Android untuk sekitar 9, dalam dokumen lama sistem operasi Android juga muncul. Persetujuan dari perangkat dengan sistem operasi Android 8.1 atau editing Go Oreo telah diperpanjang. Ini adalah tindak lanjut regresi kinerja Android penemuan 9 ft (Go Edition).

Peraturan ini terkesan produsen peralatan kekuatan untuk mengikuti versi terbaru dari Android. Ini sebenarnya dianggap sangat sulit. Tapi sekarang Google dikabarkan telah meringankan beban kebutuhan produsen dalam rangka untuk melacak perubahan di Android menjadi lebih mudah.

Bagi Anda yang masih memiliki perangkat dengan Android OS 9, Anda akan terus menerima pembaruan perangkat lunak. Namun, seperti yang dikabarkan bahwa update tidak akan bertahan lama. Oleh karena itu, Google berencana untuk menghentikan update Android setelah Android 11. 9 (NDN / umur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *