Bakal Bawa Memori 1TB iPhone 13

Bakal Bawa Memori 1TB iPhone 13

 

Meski Apple terkini saja mengeluarkan iPhone 12, bocoran hal angkatan selanjutnya telah banyak tersebar. Salah satunya, hal kapasitas ingatan luar biasa besar kepunyaan iPhone 13.

Penyimpanan iPhone Apple dikala ini menggapai 512GB serta tidak terdapat metode buat memperluasnya sebab iPhone tidak mensupport perluasan penyimpanan lewat kartu Micro SD semacam yang dicoba sebagian handphone Android. Tetapi, untuk mereka yang merasa 512GB sedang belum lumayan, Kamu bisa jadi dapat menunggy kedatangan iPhone 13.

Alasannya, Apple diklaim dapat bawa ingatan sampai 1TB ke barisan iPhone angkatan barunya. Bocoran ini awal kali digaungkan oleh Jon Prosser, seseorang leaker terkenal.

Prosser tidak mengatakan bentuk mana yang hendak memperoleh kenaikan 1TB. Namun mengenang iPhone 12 terkini saja diumumkan, mungkin ia berdialog mengenai bentuk 2021. Bentuk itu diperkirakan bagaikan iPhone 13 yang hendak datang

Perihal ini hendak amat bermanfaat. Paling utama, untuk konsumen yang suka mengambil gambar dengan kamera beresolusi besar, yang mendesak penyimpanan lebih kilat terisi. Terlebih, dikala ini beraneka ragam fitur kamera atau film yang ditawarkan, semacam gambar HDR atau film 4K.

Walaupun terdengar profitabel, penyimpanan luar biasa besar di iPhone 13 diprediksi pula mendesak lonjakan harga. Dikala ini, iPhone 12 Membela Max dengan penyimpanan 512GB terbanyak di jajarannya, memegang harga 1. 400 dollar AS( Rp20, 5 juta). Sebaliknya, bentuk 1TB diprediksi bisa memegang nilai 1. 600 dollar AS( Rp23, 5 juta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *