Awal Kali di Serinya yang Maanfaatkan Neural Engine, Apple Perkenalkan iPad 10. 2( 2020)

iPad 10. 2( 2020) dimotori oleh chipset A12 yang menunjukkan masa terkini pemrosesan pintar Neural Engine buat awal kalinya pada seri ini. Pil ini suguhkan kenaikan penampilan yang bergengsi, 40 persen lebih cepat buat zona CPU serta 2 kali rimbun andal dari daya GPU di produk tadinya. Terdaftar Apple cuma sajikan RAM 3GB dengan alternatif storage 32GB ataupun 128GB buat bentuk ini.

Konsep pil ini kayaknya tidak berganti dengan sedang memakai panel Retina buat layarnya yang berdimensi 10, 2 inci yang pula ada pada iPad angkatan ke- 7, iPad 10. 2( 2019). Ketebalan bezel yang sedang dipertahankannya membuat iPad angkatan ini sedang lapang buat sediakan tombol Home sekalian Touch ID pada bagian depannya. Tesemat pada bezel bagian atasnya yang tebal satu buah lensa kamera FaceTime HD sebesar 1, 2MP. Sebaliknya satu pemeriksaan di belakangnya beresolusi 8MP serta mensupport perekaman 1080p@ 30fps.

Apple pula merancang iPad 10. 2( 2020) dengan mengutamakan materi ramah area semacam 100 persen siklus balik alumunium casing penutupnya serta 100 persen siklus balik timah patri kediaman mesin penting.

Perihal yang lebih berarti dari pil ini merupakan pemakaian sistem pembedahan terkini iPadOS 14 yang buatnya mampu menawarkan pengalaman laiknya tablet- tablet Apple di atas kelasnya. Terdapat fitur shape recognition yang amat bermanfaat untuk Kamu yang berkecimpung di pabrik konsep ataupun semata- mata mau menuntaskan kewajiban perkuliahan, informasi detectors bisa memilah no handphone, bertepatan pada, ataupun Tujuan pada bacaan hasil catatan tangan, dan Scribble yang membolehkan konsumen buat menulis sesuatu perihal dengan Apple Memencil berasing dengan cara lebih efisien.

Pil ini sediakan satu slot kartu SIM berdimensi nano bila pelanggan memilah versi Wi- Fi+ Cellular. Apple lagi- lagi sungkan merinci berapa kapasitas baterai pil entry- level ini, tetapi mereka mengklaim kalau iPad 10, 2 inci angkatan terkini ini dapat menemani konsumennya sampai 10 jam.

iPad 10. 2( 2020) ini sedang sediakan power adaptor serta kabel lightning- to- USB Type- C dalam kotak penjualannya. Kontras dengan Apple Watch Series 6 serta Apple Watch Series SE yang tidak lagi membereskan adaptor energi dengan alibi rumor area.

Ada pula satu kekurangan yang tidak diganti oleh Apple merupakan port kuncinya yang sedang loyal memakai port Lightning. Pastinya banyak yang berambisi pil ini hendak berpindah memakai USB Type- C yang lebih biasa dan lebih gampang serta lebih ekonomis buat dicari penggantinya.

Harga Serta Ketersediaan iPad 10. 2( 2020)

iPad 10. 2( 2020) hendak ada dalam opsi corak Silver, Ruang Gray, serta Gold dengan bentuk ingatan 32GB serta 128GB. Harga iPad 10. 2( 2020) dipatok mulai USD 329( dekat Rp 4, 7 jutaan) buat 32GB Wi- Fi bentuk serta USD 459( dekat Rp 6, 6 jutaan) buat 32GB Wi- Fi+ Selular bentuk. Sebaliknya buat versi 128GB Wi- Fi dihargai harga USD 429( dekat Rp 6, 4 jutaan) serta versi 128GB Wi- Fi+ Selular bentuk dipatok harga USD 559( dekat Rp 8 jutaan). Belum terdapat data pertanyaan ketersediaannya di Indonesia, jadi ayo kita nantikan saja data

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *