Asus Zenfone 6 Luncurkan Android 11 Beta

Asus mengeluarkan Android 11 Beta buat Zenfone 6. Konsumen yang telah mencatat supaya dapat memperoleh OS itu lebih dini saat ini dapat turut menjajalnya.

Jumat( 18 atau 9 atau 2020), aplikasi terkini itu berplatform Android 11, yang sebagian durasi kemudian diluncurkan. Tidak hanya itu, pula dilengkapi sebagian fitur yang dicocokkan buat ZenUI.

Fitur- fitur terkini yang terdapat tercantum Notification History serta Bubbles. Fitur PowerMaster dipindahkan ke pengaturan baterai.

Pembaruan ini berdimensi 1, 4GB. Mengenang ukuranya yang lumayan besar, konsumen hendaknya mengunduh Android 11 beta dengan WiFi.

Sepanjang ini belum terdapat afirmasi hal peresmian tipe normal Android 11.

Google Sah Luncurkan Android 11

Lebih lanjut, Google kesimpulannya dengan cara sah meluncurkan Android 11. Semacam tahun- tahun tadinya, Android 11 hendak meluncur lebih dahulu buat fitur Google Pixel, semacam seri Pixel 2, Pixel 3, Pixel 3A, Pixel 4, serta Pixel 4A.

Diambil dari The Verge pada 9 September 2020, tidak hanya seri Pixel, Android 11 pula dapat diunduh buat handphone OnePlus, Oppo X2 serta Reno 3 lewat program open beta mereka tiap- tiap.

3 dari 3 halaman

Uraian Google

Google berkata, Android 11 hendak meluncur ke lebih banyak kawan kerja vendor serta ponsel pintar lain dalam sebagian bulan kelak. Cinta, industri tidak menguak bertepatan pada tentu bila Android 11 hendak meluncur dengan cara garis besar.

Android 11 sendiri muncul dengan beberapa fitur terkini, meski dengan cara totalitas, pembaruan kali ini tidak sangat fokus pada fungsionalitas terkini. Raksasa mesin pelacak itu lebih fokus pada pengalaman konsumen memaksimalkan keahlian ponsel pintar melalui Android 11.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *