ASUS ROG Phone 3 Resmi Meluncur, Punya Varian Strix Edition

Kesimpulannya ASUS memublikasikan kedatangan ponsel pintar gaming angkatan ketiganya, ASUS ROG Phone 3. Dapat dikatakan, ASUS ROG Phone 3 merupakan handphone cerdas yang sangat mendekati Komputer gaming. Alasannya, ASUS ROG Phone 3 tiba bersama serangkaian aksesori yang menawarkan beraneka ragam gaming experience yang berlainan.

Perihal menarik yang lain, ROG Phone 3 sudah ditenagai Snapdragon 865+, chipset terkini dari Qualcomm. Serta ponsel pintar ini pastinya hendak head- to- head dengan Legion Beradu, ponsel pintar gaming awal dari Lenovo yang sebagian jam tadinya pula telah dipublikasikan.

Bila pelanggan terpikat buat meminang ROG Phone 3 yang dibekali chipset Snapdragon 865, ASUS pula memperkenalkan Strix Edition. Versi ini tiba dengan RAM mulai dari 8 GB. Tidak hanya itu, ASUS pula membagikan ajuan opsi penyimpanan dalam 128 GB serta 256 GB.

Sedangkan, untuk pelanggan yang terpikat membeli ROG Phone 3 dengan chipset Snapdragon 865+, ponsel pintar ini tiba dengan opsi RAM 12 GB serta 16 GB. Penyimpanan internalnya diawali dari 12 GB serta bersinambung sampai 16 GB. Buat seluruh bentuk, ASUS sudah mencocokkan RAM LPDDR5 serta penyimpanan dalam UFS 3. 1.

Kali ini, ASUS memasukkan AeroActive Cooler 3 ke dalam paket penjualannya. Ada jendela di baian balik ponsel pintar, yang membolehkan kipas buat meniup heat sink tembaga yang sudah diperbesar( 6x lebih besar dari ROG Phone II). Tidak hanya itu, ruang uap pula sudah didesain balik oleh ASUS.

Berdialog hal lubang jendela yang terdapat pada ROG Phone 3, perihal ini membenarkan kalau ponsel pintar gaming itu nyata tidak kuat air. Tidak takluk menarik merupakan sokongan layar yang disematkan. Saat ini layar ROG Phone 3 memiliki refresh rate menggapai 144 Hz, walaupun ASUS pula sediakan opsi 120 Hz, 90 Hz serta otomatis.

ASUS pula tingkatkan keahlian ponsel pintar barunya ini buat menggapai touch latency 2 ms( touch sampling rate 270 Hz). Oleh sebab itu, pabrikan teknologi asal Taiwan itu sesumbar kalau ASUS ROG Phone 3 memiliki touch latency terendah dari seluruh ponsel pintar yang terdapat dikala ini.

Sehabis bocorannya menghiasi bumi maya, kesimpulannya ASUS dengan cara sah memberitahukan ponsel pintar gaming terbarunya, ASUS ROG Phone 3 yang ditenagai Snapdragon 865+.

Updated 23 Jul, 2020, 9: 30am

Layarnya pula diklaim sanggup menunjukkan lukisan dengan bagus berkah sokongan HDR10+, yang mempunyai sokongan 1 miliyar corak dengan deltaE<1 serta melingkupi 113% dari totalitas DCI- P3. Tidak hanya itu, ASUS pula senantiasa mencocokkan tombol pundak ultrasonik yang saat ini dapat lebih dicocokkan oleh konsumen.

Betul! Konsumen ROG Phone 3 bisa memilah tiap- tiap jadi 2 tombol bila membutuhkan pengawasan bonus ataupun memakainya buat aksi slide buat membiasakan ujung kamera game. ASUS ROG Phone 3 pula sudah didesain dengan memikirkan pemakaian lanskap, walaupun sedang terdapat bezel yang nampak di layar.

Memiliki bezel yang sedang sedemikian itu muncul, perihal ini digunakan dengan cara maksimal oleh ASUS buat menaruh 2 speaker yang mengarah ke depan dengan suara yang kokoh. Buat perihal ini, ASUS menggunakan Dirac buat menolong menyetel speaker buat kurangi cross- talk, membetulkan kurva reaksi gelombang serta reaksi dorongan.

Sokongan AudioWizard yang dilansir oleh ASUS ke dalam ROG Phone 3 pula mempunyai preset buat tiap earphone ROG, melingkupi earphone dengan jack audio 3. 5mm, earphone dengan USB serta earphone nirkabel. Menyinggung 3. 5mm, ASUS tidak muat port jack audio semacam itu ke dalam ROG Phone 3.

Tidak takluk menarik, ROG Phone 3 tiba dengan baterai berkapasitas 6. 000 mAh serta dibantu pengisian kilat 30W lewat USB Power Delivery. ASUS berkata kalau pengisian energi sepanjang 46 menit hendak sanggup memuat baterai sampai 70%.

Fitur lunak yang dibesarkan oleh ASUS berikan kontrol penuh pada konsumen dalam cara pengisian energi. Betul! Fitur lunak nama lain aplikasi ini terencana didatangkan oleh ASUS buat mereka yang takut mengenai“ kesehatan” baterai dalam suatu ponsel pintar.

Berlainan dengan pendahulunya, ASUS ROG Phone 3 tiba dengan sokongan 3 kamera di denah balik. Lensa kuncinya sudah ditingkatkan jadi 64 MP memakai pemeriksaan Sony IMX686, yang mensupport pelebaran 2x“ lossless” pada pernyataan 16 MP. Kamera yang lain merupakan lensa ultra- wide 13 MP serta lensa besar 5 MP.

Dibilang, lensa kuncinya bisa merekam film dengan pernyataan 8K@30fps ataupun 4K@120fps. ASUS pula mencantumkan bentuk Film HyperSteady serta Wind Penyaring, yang menggunakan 4 mikrofon di yang terpasang di sekitar fitur. Sedangkan, kamera depannya mempunyai pemeriksaan 24 MP.

Karakteristik yang lain, ASUS ROG Phone 3 muncul dengan sistem pembedahan Android serta memiliki 2 launcher, ialah ROG UI ataupun ZenUI. Keduanya mendekati Android persediaan, lewat fitur beberapa optimasi dalam buat membenarkan konsumen memperoleh yang terbaik dari fitur keras.

ASUS ROG Phone RAM 16 GB+ ROM 512 GB dengan SoC Snapdragon 865+ dihargai dengan harga€ 1. 099( Rp18, 6 juta). Sebaliknya versi RAM 12 GB+ ROM 512 GB dengan SoC Snapdragon 865+ dihargai dengan harga€ 999( Rp17 juta). Versi ROG Phone 3 Strix Edition( RAM 8 GB+ ROM 256 GB) dihargai dengan harga€ 799( Rp13, 5 juta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *