Asus Pamer Poster Smartphone Gaming ROG Phone 4, Akan Rilis?

Asus Pamer Poster Smartphone Gaming ROG Phone 4, Akan Rilis?

Asus Pamer Poster Smartphone Gaming ROG Phone 4, Akan Rilis?

Asus tampaknya sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone gaming terbarunya, yaitu ROG Phone 4–belum nama resminya ke pasaran.

Kabar Kedatangan ROG Phone 4 ini diperkuat oleh poster yang diposting ke account resmi Weibo milik perusahaan asal Taiwan tersebut.
Bandar Taruhan
Asus mengklaim, smartphone gaming barunya berikut akan menyuguhkan pengalaman lebih imersif dan tak terbatas saat bermain gim, sebagaimana dikutip berasal dari Gizchina, Minggu (17/1/2021).

Dengan kekuatan hardware yang di tawarkan di ketiga seri ROG Phone sebelumnya, tampaknya “janji” perusahaan berikut sanggup saja terwujud di ponsel gaming baru mereka.

Walau begitu, tidak banyak Info yang didapatkan lewat bocoran poster yang diposting ke account resmi ROG Phone itu. Gambar berikut hanya perlihatkan seperti apa layar ponsel gaming milik Asus tersebut.

Sayang, tidak sanggup diketahui bersama dengan pasti seberapa akurat gambar itu merepresentasikan ukuran layar dan bodi ROG Phone 4.

Lebih lanjut, database di dua laman web site benchmarking kenamaan, yaitu Geekbench dan HTML5 tampaknya udah membocorkan Info hardware ROG Phone 4.

Dikutip berasal dari Geekbench, Kamis (10/12/2020), ROG Phone baru bersama dengan no style ASUS_I005DA keluar di database milik Geekbench.

Berdasarkan Info di Geekbench, seri ROG Phhone yang tetap belum tersedia namanya berikut mengfungsikan chipset baru milik Qualcomm, yaitu Snapdragon 888.

Tak hanya itu, perusahaan asal Taiwan itu terhitung akan menyertakan RAM 8GB (versi standar) dan udah beroperasi mengfungsikan OS Android 11 untuk ROG Phone baru ini.

Lalu bagaimana performa ROG Phone baru tersebut? Berdasarkan Geekbench, skor performa single-core ponsel baru Asus ini capai 1081 poin. Sementara untuk multi-core, skor yang didapat adalah 3584 poin.

Sedangkan, untuk skor HTML5 ponsel bersama dengan no style ASUS_I005DA ini mencetak skor 469 berasal dari 555 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *