Apple Contek Xiaomi Dalam Hal Layar

Apple Contek Xiaomi Dalam Hal Layar

Sub- brand Xiaomi, Redmi, memikirkan buat mengeluarkan ponsel pintar dengan layar kecil, semacam iPhone 12 kecil kepunyaan Apple yang belum lama ini dipublikasikan.

Tahap Redmi ini dikenal dari unggahan, Lu Weibing berlaku seperti General Manager Redmi, lewat account Weibonya. Dalam unggahannya itu, Lu Weibing mengantarkan kalau industri tengah memikirkan mungkin buat memproduksi ponsel pintar dengan layar kecil.

Tetapi, buat membuat ponsel pintar dengan layar kecil nyatanya mempunyai efek lain. Weibing berkata industri akan banyak bersetuju dengan kapasitas baterai yang dibawa.

Dipaparkan Weibing, kurangi wujud ponsel pintar berarti dengan cara langsung kurangi kapasitas baterai yang berintegrasi di dalamnya. Semacam yang dikenal, Apple 12 kecil yang belum lama ini menemukan sertifikasi bawa baterai cuma 2. 227 mAh. Tidak cuma itu, rumor yang tersebar pula mengatakan iPhone 12 seri yang lain pula bawa baterai berkapasitas sedikit.

Terbebas dari itu, bila betul Xiaomi akan mengeluarkan ponsel pintar kecil bukan lagi kejutan. Alasannya, brand teknologi asal Cina itu sudah banyak termotivasi dari Apple dalam memperkenalkan produk- produknya, semacam diambil dari NDTV, Kamis( 22 atau 10).

Sayangnya, belum terdapat data lebih lanjut hal ponsel pintar kecil Redmi. Kita menunggu saja data berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *