Apple Berikan Fitur Menarik Dari Pesan Terkirim

Apple Berikan Fitur Menarik Dari Pesan Terkirim

Apple Berikan Fitur Menarik Dari Pesan Terkirim – Kabar baik bagi Kalian yang kerap salah dalam mengirim pesan, terutama pengguna iOS. Berbeda dengan WhatsApp yang punyai fitur ‘unsent message’, Apple menentukan memperkenalkan fitur edit pesan terkirim.

Hal ini ditemukan dalam paten teranyar Apple, menurut laporan AppleInsider. Paten berikut membuktikan bagaimana Apple bekerja pada proses yang akan terlalu mungkin pengguna untuk mengedit pesan yang dikirim. Taruhan Bola

Menariknya, ini mampu menjadi kali pertama pesan yang dikirim melalui jaringan seluler terlalu mungkin untuk diedit.

Paten juga membuktikan bahwa bisa saja ada langkah bagi pengguna untuk melihat riwayat berasal dari pesan yang diedit untuk mencegah pengguna menyebutkan satu perihal dan mengeditnya sehingga terlihat seperti mereka menyebutkan sesuatu yang lain.

Namun, seperti halnya dengan beberapa besar paten, sulit untuk menyadari apakah Apple memiliki rencana untuk mewujudkannya. Kendati begitu, platform iMessage diharapkan untuk lebih beradu dengan alternatif di luar sana, disisi lain kekuatan untuk mengedit pesan yang dikirim mampu menjadi titik penjualan.

Sebelumnya, fitur mengedit pesan terkirim permah ada pada platform seperti Discord dan Slack. Bedanya, mereka dikirim melalui server terpusat, yang artinya bahwa pengeditan mampu dengan cepat dicermati dan diterapkan ke seluruh orang dalam obrolan. Ini versus pesan langsung seperti pesan teks biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *