Android 11 Sah Luncurkan, Ini Catatan HP yang Bisa Updatenya

Google sah menggulirkan sistem pembedahan Android 11 . Tidak semacam tadinya, peresmian Android 11 ini telah dapat dinikmati langsung oleh konsumen handphone Pixel, OnePlus, Xiaomi, Oppo, serta Realme.

Android 11 telah ada buat didownload oleh konsumen ponsel pintar Pixel 2, Pixel 3, Pixel 3A, Pixel 4 serta Pixel 4A. OnePlus mengkonfirmasi OS terkini ini hendak dihadir untuk konsumen OnePlus 8 serta OnePlus 8 Membela.

Konsumen handphone ini hendak dikirimi pembaharuan Android 11 dalam sebagian minggu ke depan sedangkan yang yang lain hendak bisa pembaharuan sebagian bulan lagi, semacam dikutip dari The Verge.

Android 11 meningkatkan bermacam fitur terkini ke sistem pembedahan seluler Google, tetapi sistem pembedahan teranyar ini lebih fokus pada memudahkan mengatur banyak perihal yang telah bisa dicoba handphone Kamu.

Pergantian terbanyak merupakan gimana Android 11 menanggulangi obrolan dengan membagi pemberitahuan dari aplikasi perpesanan( chat) dalam wujud buih semacam style Facebook Messenger alhasil lebih gampang diakses. Terdapat pula pengawasan alat terkini, antarmuka screenshot terkini, menu pengawasan smart home sampai seperangkat permisi yang lebih kencang, serta banyak lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *