Android 11 Go Release Smartphone Pas-pasan

Minggu kemudian, sistem pembedahan Android 11 sudah dikeluarkan Google yang awal kali mendatangi handphone Pixel serta sebagian bentuk dari OnePlus, Xiaomi, Oppo serta Realme. Saat ini menyusul Google meluncurkan Android 11 Go.

Semacam perihalnya Android Go tipe sebelum- sebelumnya, Android 11 Go tertuju buat ponsel pintar manusia mesin hijau dengan spek yang terkategori seadanya. Sistem pembedahan ini memanglah didesain bagaikan sejenis tipe enteng supaya ponsel pintar lazim pula bisa cepat performanya.

Salah satu fitur terkini Android 11 Go merupakan mensupport handphone dengan RAM 2 GB ataupun di bawahnya. Tadinya, Android 10 Go mensupport handphone RAM 1, 5 GB. Tetapi pantas dicatat, Android 11 Go cuma hendak disertakan di handphone Android RAM 2 GB bentuk terkini, bukan yang telah terdapat.

Semacam diambil detikINET dari XDA Pengembang, Android 11 Go diklaim Google bisa meluncurkan aplikasi 20% lebih ngebut dibanding Android 10 Go. Konsumen bisa pula beralih aplikasi dengan lebih kilat.

Ada pula fiturnya sebagian mendekati dengan Android 11 lazim. Misalnya terdapat Conversation Notifications buat menunjukkan berkas obrolan dari aplikasi di zona pemberitahuan.

Bagaikan keamanan, Google membenamkan Android 11 Go dengan fitur One Time Permissions di mana user memiliki alternatif supaya aplikasi hanya dapat mengakses kamera, mikrofon, ataupun informasi posisi sekali saja. Setelah itu terdapat fitur auto reset, di mana permission suatu aplikasi hendak di- reset pula tidak dipakai dalam waktu durasi khusus.

Android 11 Go kayaknya tidak diharuskan buat digunakan pada semua bentuk Android dengan RAM 2 GB ataupun kurang. Dengan tutur lain, dapat jadi vendor esoknya senantiasa memakai Android 11 lazim di ponsel pintar sejenis itu.

Ponsel pintar Android RAM 2 GB sepanjang ini sedang lumayan banyak dibuat oleh para vendor. Paling utama buat penuhi pasar menengah ke dasar sebab biayanya terjangkau. Android 11 Go juga menanggapi keinginan di pasar itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *