Android 11 Banyak Bug Baru, Google Diminta Ganti Rugi

Android 11 Banyak Bug Baru, Google Diminta Ganti Rugi

Android 11 saat ini berumur lebih dari sebulan. Tetapi, pada sistem pembedahan Android tipe sangat terkini ini, sedang terdapat sedemikian itu banyak bugs.

Bug yang diartikan beraneka ragam, mulai dari pengawasan alat yang bermasalah sampai permasalahan multitasking. Saat ini, bug terkini pada Android 11 pengaruhi para penggemar game mobile.

Bug ini mengusik untuk siapa saja yang tengah bermain game dengan bentuk layar penuh.

Mengambil Android Police, Jumat( 23 atau 10 atau 2020), bug ini membuat status serta bilah pelayaran senantiasa nampak di layar walaupun aplikasi tengah dibuka dalam layar penuh.

Tidak cuma game, aplikasi khusus semacam YouTube yang umumnya dinikmati dalam layar penuh jadi tersendat bentuknya.

Alasannya, kala konsumen pembaharuan ke Android 11, aplikasi game dan YouTube tidak dapat diperlihatkan penuhi semua layar fitur mereka serta tersendat bilah pelayaran serta status.

Kala konsumen bermain game di ponsel pintar dengan layar mendatar, bilah status serta pelayaran akan menutupi beberapa kecil layar.

Kayaknya, sebagian konsumen sukses melenyapkan bilah pelayaran serta status itu dengan menutup serta membuka balik aplikasi game yang diartikan.

ialami oleh Owner Samsung dengan One UI 3. 0

Tidak cuma pada fitur dengan Android 11, situasi ini dirasakan oleh ponsel pintar Samsung yang memakai One UI 3. 0( Android 11).

Bersumber pada informasi Android Issue Tracker, telah terdapat yang memberi tahu bug ini di tipe Beta, tetapi Google tidak dapat menuntaskan perkaranya.

Saat ini, dikala bug ini memperoleh lebih banyak atensi dibandingkan tadinya, para konsumen dapat berambisi Google akan lekas menghasilkan patch koreksi dalam durasi dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *