Advan G5 Resmi Rilis Dan Berikan Harga Yang Menarik

Advan G5 Resmi Rilis Dan Berikan Harga Yang Menarik

Advan G5 Resmi Rilis Dan Berikan Harga Yang Menarik – Advan ulang hadir bersama dengan seri baru, yakni Advan G5. Seri ini hadir bersama dengan menghadirkan konfigurasi triple camera.

Chandra Tansri, CEO Advan menjelaskan, Triple Camera Advan G5 gunakan sensor 13MP yang disempurnakan fitur AF, supaya perangkat ini dapat menyajikan gambar yang lebih tajam bersama dengan detil yang benar-benar baik.

itu, kekuatan untuk menghasilkan foto bersama dengan pengaruh bokeh terhadap latar belakang dapat tingkatkan kreativitas anak muda dalam menghasilkan konten foto maupun video terbaik yang dapat dibagikan langsung ke fasilitas sosial. Taruhan Bola

“Sebagai perangkat terbaru, Advan G5 mempunyai keistimewaan di sektor kamera yang menawarkan pengalaman mobile photography bagi anak muda untuk dapat berkreasi dan mengakibatkan konten—konten fasilitas sosial yang menarik dan juga berkualitas,”ungkap Chandra.

Ponsel ini dikatakan Chandra, disempurnakan 500 mA Highlight Flashlight, perangkat ini dapat menanggung foto selamanya memahami terhadap malam hari.

Tidak hanya kamera utama, Untuk kamera depan Advan G5 menanamkan sensor 5MP, bersama dengan punyai f/2.2 large aperture yang dapat menjaring sinar masuk dan menyebarkannya secara merata untuk hasil foto diri kala selfie.

Selain itu, Advan G5 juga menanamkan algoritma kecantikan pintar yang dapat mendeteksi pembawaan wajah bersama dengan akurat, dan menerjemahkannya ke dalam swafoto yang lebih natural.

“Sensor kamera ini juga dapat dukungan Face AE technology yang secara otomatis mengenali detil wajah untuk proses keamanan Face ID,”tutur Chandra.

G5 menyuguhkan fitur Real-time Level 6 Beauty Effect yakni mode kecantikkan bersama dengan mengandalkan algoritma GPU Beauty terakhir hasil pengembangan Advan. Fitur ini amat mungkin anak muda untuk menerapkan face whitening dan juga sesuaikan tingkat dermabrasion (perbaikan kulit wajah).

Konfigurasi 4GB RAM dan 32GB ROM dihadirkan oleh Advan G5, yang tentu saja dapat memberikan pengalaman bermain game lebih lancar bersama dengan ruang penyimpanan yang luas. Perangkat ini, juga menyertakan slot memori yang terpisah dari kartu SIM, dan juga berikan keleluasaan bagi pengguna untuk memberikan kartu memori berjenis microSD.

Terkait performa keseluruhan, Advan G5 mengandalkan prosesor Octa-core yang bersumber dari chipset terbaru. Prosesor ini gunakan pabrikasi yang tersusun oleh ARM Cortex-A55 bersama dengan kecepatan 1.6GHz + 1.2GHz.

Untuk kapasitas daya, Advan G5 dibekali baterai sebesar 4.000 mAh yang dapat dukungan high voltage 4.35V, 0.2C,.

Advan G5 pun hadir dalam pilihan warna White Green & Blue Purple. Perangkat ini dapat dijual secara eksklusif di Shopee mulai 11 Mei 2020. Dalam penawaran istimewa ini, Advan G5 dijual bersama dengan harga Rp 1.399.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *