Acer Predator Helios 300 Diklaim Punya Grafis Dua Kali Lebih Kencang dari Pendahulunya

Acer Predator Helios 300 Diklaim Punya Grafis Dua Kali Lebih Kencang dari Pendahulunya

Acer Predator Helios 300 Diklaim Punya Grafis Dua Kali Lebih Kencang dari Pendahulunya

Acer baru saja memperkenalkan laptop gaming Predator Helios 300 terbaru yang diklaim dapat mengimbuhkan performa lebih baik berasal dari pendahulunya.
Pasang Bola
Presales Acer Indonesia, Dimas Setyo, mengungkapkan rahasianya tersedia pada GPU NVIDIA terbaru, GeForce RTX™ 3070.

“GeForce RTX 3070 sudah Mengenakan Core RT terbaru generasi ke-2 serta Tensor core generasi ke-3 yang memiliki throughput sampai dua kali lebih kencang berasal dari generasi sebelumnya,” kata Dimas melalui keterangannya, Jumat (30/4/2021).

Peningkatan tersebut, kata Dimas, membuahkan grafik ray-tracing realistis dan fitur AI DLSS paling mutakhir untuk meningkatkan FPS selagi menampilkan grafik terbaik.

Spesifikasi lainnya, Acer Predator Helios 300 pakai Intel Core i7 bersama dengan 8 core dan 16 thread terbaru bersama dengan kecepatan clock 5.0 GHz Turbo yang dapat mobilisasi segala perintah.

Hadir pula bersama dengan Intel Wi-Fi 6 (Gig+), standar terbaru yang menawarkan kecepatan koneksi cepat, agar performa laptop gaming menjadi jauh lebih baik.

Kipas Pendingin Terinspirasi berasal dari Burung Hantu
Dari faktor desain, laptop gaming yang dibanderol Rp 26.999.000 ini nampak kokoh melalui bodi yang terbuat berasal dari metal.

Di sektor penyimpanan, Predator Helios 300 RTX 3070 mengusung 512 GB SSD yang dapat di-upgrade sampai 2TB, Mengenakan dual slot M.2 NVMe bersama dengan konfigurasi RAID 0 SSD yang ultra cepat.

Sedangkan untuk HDD, anda dapat memperluas kapasitasnya sampai 2TB. Lalu, agar laptop gaming selamanya dingin dan kinerjanya stabil, Acer menyematkan dua kipas pendingin AeroBlade 3D Fans generasi ke-4.

Desain kipas generasi terbaru ini terinspirasi oleh mekanik penerbangan burung hantu yang memaksimalkan aliran udara dan meminimalkan kebisingan.

Ditambah lagi bersama dengan lubang masuk dan membuang yang ditaruh secara strategis bersama dengan teknologi Acer CoolBoost. Dengan teknologi tersebut, Helios 300 Intel Generasi ke- 10 selamanya tenang di bawah tekanan dan dapat mengatasi sesi permainan overclock yang intens bersama dengan mudah.

8 Fitur Unggulan

1. Acer Predator Helios 300 diperkuat Graphics NVIDIA terbaru, GeForce RTX 3070 bersama dengan performa sampai dua kali lebih baik bersama dengan RT core dan Tensor core generasi terbaru serta sudah disempurnakan bersama dengan fitur AI DLSS.

2. Memiliki FPS yang lebih baik dalam pengalaman bermain game untuk tampilan lebih halus bersama dengan resolusi lebih tinggi, bersama dengan peningkatan 13 % berasal dari gen ke-9 menjadi gen ke-10 dan Predator Sense meningkat sampai 11.88 % lebih (tweak GPU/CPU).

3. Performa dan kekuatan tahan yang stabil bersama dengan aliran udara +45 % yang lebih baik pakai kipas 3D Aeroblade generasi ke-4.

4. Paling upgradeable di kelasnya, melalui ketersediaan dua buah slot SSD NVMe, 1 buah slot SATA, serta 2 slot RAM yang dapat dipasang sekaligus.

5. Laptop Predator Helios 300 memiliki layar Full HD bersama dengan panel Real IPS refresh rate 300Hz, 5 kali lebih mulus berasal dari 60Hz dan lebih banyak lagi yang dapat menampilkan gambar bersama dengan gerakan yang mulus dan bebas blur.

6. Keyboard khusus RGB 4-zona, tombol Turbo (One-touch Overclocking), dan Tombol predator-sense.

7. Suara gim yang lebih nyata bersama dengan DTS: X Ultra

Kunjungi Juga : AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018

8. Koneksi stabil bersama dengan E2600 Ethernet Controller, Killer Wi-Fi 6 AX1650i, dan Control Center 2.0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *