8 Handphone Premium Terbaru Rilis Bulan September 2019

8 Handphone Premium Terbaru Rilis Bulan September 2019

Saatnya kabar teranyar untuk smartphone terbaru. September ini bakal jadi duel perilisan smartphone premium. Nama-nama besar berasal dari perusahaan smartphone bakal berlomba mengeluarkan smartphone tercanggihnya. Mulai berasal dari Apple sampai Huawei. Berikut ini adalah perkiraan smartphone yang bakal dirilis pada bulan ini September 2019.

8 Handphone Premium Terbaru Rilis Bulan September 2019

1. iPhone 11
Bocoran menjelaskan terkecuali smartphone khas Apple teranyar bakal muncul pada 10 September ini. Bocoran paling jauh sampai sejauh ini terletak pada kamera. Dikatakan sanggup ada tiga kamera yang bakal hadir pada iPhone penerus seri X ini dengan memanfaatkan prosesor A13. Peluncurannya ada kemungkinan bakal dibarengkan dengan iOS dan iPadOS terbaru.

2. Samsung Galaxy Fold
Setelah menundanya memadai lama berasal dari Februari lalu, ada bocoran yang menjelaskan terkecuali handphone lipat generasi pertama ini sanggup berkunjung ke khalayak awam pada 6 September ini. Penundaan perilisan yang memadai lama oleh Samsung ini disebabkan oleh banyaknya persoalan memiliki masalah pada ketahanan fisik Galaxy Fold. Banyak influencer internasional yang tidak sengaja mengakibatkan kerusakan layarnya dikala mendapat Galaxy Fold prototype dan untuk itu Samsung mesti lakukan evaluasi kembali terlebih dahulu.

3. Huawei Mate 30
Ramai dikabarkan memiliki masalah dengan kebijakan Amerika, merk asal Cina itu ternyata sanggup bertahan berasal dari kabar tak sedap. Malahan rumornya di bulan ini mereka sanggup meluncurkan seri premium terbarunya. Bocoran desainnya menjelaskan bakal ada empat kamera ditemani oleh Xenon flash. Untuk energi performanya, rumor menjelaskan mereka mendapat chipset Kirin 985. 19 September adalah rumor perilisannya.

4. OnePlus 7T
Dalam pasar Amerika, OnePlus jadi sebuah merk yang berbahaya dikarenakan OnePlus 6T-nya tempo hari miliki performa yang luar biasa. Smartphone premium itu sanggup disetarakan dengan iPhone dan juga seri Samsung Galaxy. Rumor teranyar OnePlus 7T bakal memanfaatkan prosesor Snapdragon 855 teranyar dengan peningkatan di kemampuan kamera.

5. OPPO Reno Lite / 2F / Z
Kabar ini segera berkunjung berasal dari pihak OPPO. Mereka mengabarkan terkecuali bakal ada OPPO teranyar yang menyasar pasar menengah ke atas bakal hadir di pertengahan September ini. Kode untuk smartphone ini adalah CPH 1933. Dikatakan konfigurasi kameranya bakal secanggih R17 Pro dan Reno 10X Zoom. Melihat bocoran gambar yang diberikan kemarin, bakal ada tiga lensa kamera yang hadir di smartphone ini.

6. Vivo Z series
Vivo baru saja meluncurkan smartphone-nya yang ramai dibicarakan orang, Vivo Z1 Pro. Untuk melanjutkan kesuksesannya tersebut dikatakan bakal ada seri teranyar yang hadir September ini. Ada yang menjelaskan namanya bakal berkisar di Z2. Tidak ada yang menyadari lebih lanjut tentang kehadiran smartphone baru.

7. Redmi Note 8
Xiaomi baru saja mengeluarkan Redmi Note 8 pada Sabtu tempo hari (31/8). Seri teranyar ini memanfaatkan Gorilla Glass 5 dengan ukuran layar 6,3 inci. Teknologi yang dianggap mutakhir berasal dari smartphone adalah sistem pendinginnya yang memanfaatkan heat pipe. Prosesornya memanfaatkan MediaTek Helio G90T. Diperkirakan smartphone ini bakal diperjualbelikan pada September ini.

8. Nokia 6.2, 7.2, dan 8.2
Nokia mencoba bangkit. Rumor menjelaskan mereka sanggup saja merilis beberapa macam smartphone sekaligus dengan chipset yang berbeda-beda di bulan ini. Tiga chipset diperkirakan bakal hadir untuk tiap seri, yakni Snapdragon 660, 710 dan 855. Lebih berasal dari itu, ketiga smartphone ini hadir dengan branding Android One.

Benar-benar September ceria untuk dunia pergadgetan. Adakah yang membuatmu penasaran? Yang menyadari iPhone 11 ya. Semoga saja iPhone kali ini miliki inovasi yang benar-benar segar dan sebabkan heboh dunia smartphone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *