8 fitur whatsapp yang sama

8 fitur whatsapp yang sama

8 fitur whatsapp yang sama

WhatsApp dikala ini jadi aplikasi messaging sangat terkenal di bumi dengan lebih dari 2 miliyar konsumen. Semenjak dikeluarkan, aplikasi yang dipunyai Facebook ini lalu meluncurkan fitur serta kenaikan buat kenyamanan konsumennya.

Terdapat pula sebagian fitur menarik yang bolos di WhatsApp tetapi sudah ada di sebagian aplikasi rivalnya. Selanjutnya 8 fitur yang dapat ditiru WhatsApp dari rivalnya

WhatsApp Luncurkan Layanan Pembayaran di IndiaPasang Bola

1. Masukkan sebagian no sekalian( Telegram)

Salah satu kekurangan WhatsApp merupakan konsumen tidak dapat memasukkan sebagian no sekalian dalam satu aplikasi. Ini dapat diakali dengan memakai fitur dual apps yang terdapat di handphone Samsung, Huawei serta Xiaomi, tetapi kira- kira kurang aman.

Telegram yang ialah salah satu kompetitor penting WhatsApp sudah membolehkan konsumen buat memasukkan 3 account sekalian dalam satu aplikasi. Bila dipublikasikan dengan cara sah di WhatsApp, fitur ini pasti hendak menolong konsumen yang mempunyai banyak no buat hal berlainan, misalnya no individu serta no bidang usaha.

Fitur yang dapat dicontek WhatsApp dari aplikasi lainFitur Note to Self di Signal

2. Note to Self( Signal)

Signal mempunyai fitur bernama Note to Self yang membolehkan konsumen buat mengirimkan catatan ke dirinya sendiri buat membuat memo, menaruh URL serta lain- lain.

Konsumen WhatsApp sesungguhnya dapat menjiplak fitur ini dengan membuat tim dengan orang lain kemudian menendang mereka supaya kamu jadi salah satunya badan. Tetapi metode ini pasti lebih kompleks dibanding sokongan langsung dari WhatsApp.

3. Polls( Telegram)

Salah satu fitur yang lumayan minor tetapi menolong di Telegram merupakan Polls buat tim serta channel. Fitur ini dapat dipakai buat membuat cerdas cermat, balasan opsi dobel serta lain- lain.

Bila fitur semacam ini terdapat di WhatsApp, konsumen di tim pasti hendak lebih gampang memastikan opsi, misalnya mau makan di di mana. Mudah- mudahan saja fitur ini lekas dikenalkan di WhatsApp.

4. Blur wajah( Signal)

Signal ialah aplikasi messaging yang memajukan pribadi serta dapat diamati dari fitur blur wajah yang dapat merahasiakan wajah saat sebelum mengirimkan gambar. Fitur ini dapat diaktifkan dengan mengetuk simbol blur di sisi simbol pen, kemudian aktifkan toggle blur faces serta lukisan di mana saja buat merahasiakan wajah.

Fitur ini hendak amat bermanfaat di WhatsApp sebab membolehkan konsumen buat memberi gambar tanpa mengusik pribadi orang lain yang terdapat di gambar itu.

5. Respon catatan( Signal, Telegram)

Respon catatan dikala ini telah ada di banyak aplikasi messaging, semacam Signal, Telegram, Discord serta Slack. Fitur ini membolehkan konsumen buat membagikan respon kilat ke catatan yang diperoleh memakai emoji.

Dengan fitur ini, konsumen tidak butuh mengirimkan catatan terpisah bila cuma mau membalas dengan emoji. Sebab telah ada di banyak aplikasi, alami bila WhatsApp turut memperkenalkan fitur ini di platform- nya.

Fitur yang dapat dicontek WhatsApp dari aplikasi lainFitur Send without Sound di Telegram

6. Send without Sound( Telegram)

Telegram mempunyai fitur Send without Sound yang hendak mengirimkan catatan tanpa membuat handphone akseptor bergerak ataupun bersuara. Bila muncul di WhatsApp, fitur ini hendak amat bermanfaat buat konsumen yang tidak mau mengusik temannya yang lagi padat jadwal serta tidak menginginkan jawaban cepat.

7. Catatan terencana( Telegram)

Fitur catatan terencana membolehkan konsumen Telegram buat mengirimkan catatan cocok agenda yang telah diresmikan. Fitur ini sudah terdapat semenjak tahun kemudian di Telegram tetapi belum menyambangi muncul di WhatsApp walaupun sudah kerap dimohon.

Konsumen WhatsApp sesungguhnya dapat mengaktifkan fitur ini tetapi melalui aplikasi pihak ketiga. Pasti lebih lezat serta aman bila fitur ini ada langsung di aplikasi sebab dapat bermanfaat buat mengirimkan pengingat, ataupun mengirimkan perkataan aman balik tahun.

 

8. Konfirmasi kamera

Aplikasi messaging Kik mempunyai fitur istimewa bernama konfirmasi kamera. Fitur ini hendak meningkatkan tag camera buat gambar yang didapat memakai kamera aplikasi, buat membedakannya dengan gambar lawas yang dilampirkan dari handphone.

Bila fitur ini dikenalkan di WhatsApp, hingga dapat menolong menghindari penyebaran misinformasi serta hoax sebab pangkal dari gambar dapat langsung kedapatan.

Nah itu ia sebaris fitur bermanfaat yang dapat ditiru WhatsApp dari aplikasi lain. Fitur terkini apa lagi yang kamu mau amati di WhatsApp,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *