7 Smartphone Entry-Level Paling Baik Di Bawah Rp2 Juta

7 Smartphone Entry-Level Paling Baik Di Bawah Rp2 Juta

Sementara smartphone flagship dan mid-range tetap memiliki banyak peminat. Namun, smartphone murah di dalam kelas budget, tidak dulu kehilangan pesonanya. Bahkan, lebih dari satu besar di antaranya di th. 2019 ini, ada bersama dengan spesifikasi yang mumpuni, fitur-fitur yang lengkap dan harga yang terlampau terjangkau.

7 Smartphone Entry-Level Paling Baik Di Bawah Rp2 Juta

Sebagian besar smartphone budget baru-baru ini berada di bawah harga Rp2 juta.Taruhan Bola Bagi kamu yang sementara ini bisa saja sedang memiliki dana mepet, tetapi menghendaki smartphone baru yang berkualitas, maka 7 smartphone entry-level paling baik di bawah Rp2 juta selanjutnya ini terlampau dianjurkan untuk kamu beli!

1. Xiaomi Redmi Y3

Yang pertama dari merek sejuta umat yaitu Xiaomi. Melalui Redmi Y3, Xiaomi menghendaki menambahkan opsi menarik bagi mereka yang menghendaki smartphone rasa mid-range tetapi bersama dengan harga terjangkau.

Redmi Y3 sendiri dibekali bersama dengan Snapdragon 632, RAM 3/4GB, penyimpanan internal 32/64GB dan baterai 4,000mAh. Ini juga ditambah bersama dengan layar 6,26 inci beresolusi HD+, kamera selfie berkekuatan 32MP dan berjalan di Android 9.0 Pie bersama dengan kustomisasi MIUI 9. Untuk harga, Xiaomi Redmi Y3 dibanderol jadi dari Rp1,9 juta.

2. Xiaomi Redmi 7

Pada dasarnya, Redmi 7 tidak jauh berbeda bersama dengan Redmi Y3. Ini sama-sama ditenagai oleh Snapdragon 632 dan baterai 4,000mAh. Layar yang diusung pun juga sama layaknya Redmi Y3, bersama dengan ukuran 6,26 inci di resolusi HD+.

Bahkan, dimensi dan desain dari Redmi 7, tidak jauh berbeda bersama dengan Redmi Y3. Yang membedakan di sini hanyalah opsi RAM dan penyimpanan internal yang berada di 2/3GB dan 32GB, dan juga kamera selfie yang cuma beresolusi 8MP. Untuk harga sendiri, Redmi 7 pasti lebih murah di Rp1,5 juta untuk varian paling standar.

3. Samsung Galaxy M20

Mengikuti jejak Xiaomi dan Honor, Samsung di th. 2019 ini selanjutnya merilis smartphone murah. Itu ada terhadap seri M terbaru, bersama dengan keliru satu smartphone terbaiknya adalah Galaxy M20.

Smartphone ini jadi satu dari sedikit smartphone murah bersama dengan layar beresolusi FHD+ dan spesifikasi yang sanggup dibilang lebih mendekati mid-range ketimbang entry-level. Lebih lengkapnya, Galaxy M20 yang dibanderol jadi dari Rp1,9 jutaan, dipersenjatai oleh Exynos 7904, RAM 3/4GB, penyimpanan internal 32/64GB dan baterai 5,000mAh

4. Realme 3

Meski belum berumur satu th. di industri smartphone, Realme telah membawa dampak banyak kejutan bersama dengan produk-produknya. Salah satunya adalah smartphone fantastis bersama dengan spesifikasi mid-range di harga entry-level yaitu Realme 3.

Ini ditambah bersama dengan MediaTek Helio P70 sebagai jantung dapur pacunya, yang ditemani oleh RAM 3/4GB, penyimpanan internal 32/64GB dan baterai 4,230mAh. Smartphone dari merek yang jadi mengusahakan menyaingi Xiaomi ini, dipatok di harga yang relatif murah yaitu Rp1,8 jutaan.

5. Xiaomi Redmi 7A

Terlepas dari kompetisi yang jadi ketat, Xiaomi tetap melanjutkan seri Redmi A-nya yang dikenal murah, bersama dengan meluncurkan Redmi 7A. Ini tawarkan suatu hal yang lebih sederhana bersama dengan layar 5,45 beresolusi HD+ tanpa notch dan desain yang simpel.

Kendati demikian, Redmi 7A tetap dibekali bersama dengan spesifikasi yang memadai baik layaknya Snapdragon 439, RAM 2GB, penyimpanan internal 16/32GB dan baterai 4,000mAh. Redmi 7A yang juga memiliki kamera belakang 12MP dan kamera 5MP, dijual di harga jadi dari Rp1,2 juta.

6. Samsung Galaxy M10

Adik dari Galaxy M20 yaitu Galaxy M10, juga tidak kalah menarik untuk sebuah smartphone di kelas entry-level. Spesifikasi dan fitur yang diusung berada di kelas dan harga yang tepat, sementara desainnya yang modern seakan memastikan bahwa ini bukan smartphone entry-level yang sembarangan.

Samsung membekali Galaxy M10 bersama dengan Exynos 7870 yang juga didukung oleh RAM 2/3GB, penyimpanan internal 16/32GB dan baterai 3,400mAh. Layar yang dimilikinya berukuran 6,22 inci bersama dengan resolusi HD+, sementara harganya berada di angka Rp1,4 jutaan.

7. Realme C2

Yang paling akhir singgah dari merek baru yang tidak berkenan kalah dari Xiaomi yaitu Realme. Salah satu product terbaiknya yaitu Realme C2 merupakan smartphone entry-level yang sulit ditandingi oleh smartphone lain. Ini memiliki layar 6,1 inci beresolusi HD+ bersama dengan waterdrop notch yang kekinian, dan juga body belakang bersama dengan desain ala berlian

Spesifikasinya sendiri juga tidak kalah menarik, bersama dengan mengandalkan MediaTekHelio P22, RAM 2/3GB, penyimpanan internal 16/32GB dan baterai 4,000mAh. Untuk harga, ini dijual di harga jadi dari Rp1,3 juta.

Demikian tadi sedikit ulasan sekaligus saran smartphone entry-level paling baik di bawah Rp2 juta. Jika kamu memiliki saran lain, jangan malu-malu untuk membagikannya di kolom komentar. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *