5 Teknologi Smartphone Zaman Dulu Vs Sekarang 2019

Terciptanya sebuah teknologi awalannya mempunyai tujuan untuk mempermudah hidup manusia di dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

Terciptanya sebuah teknologi awalannya mempunyai tujuan untuk mempermudah hidup manusia di dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari. Untuk mempermudah komunikasi melintasi jarak dan medium, maka Antonio Meucci menciptakan sebuah perangkat yang hari ini kami sebut dengan telepon.

5 Teknologi Smartphone Zaman Dulu Vs Sekarang 2019

Seiring dengan pertumbuhan zaman, wujud telpon di era selanjutnya dengan era kini tentu saja mengalami perubahan. Jika dulunya ada telepon, berkembang menjadi ponsel biasa kemudian bertransformasi menjadi ponsel pintar atau smartphone. Jika dulunya ponsel cuma difungsikan untuk menelepon dan berkirim pesan, sejak era smartphone fungsinya makin tambah menjadi bagian berasal dari type hidup yang makin lama canggih. Berbagai fitur pun disematkan untuk meningkatkan energi gunanya. Lalu, apa sih perbedaan ponsel zaman pernah dengan sekarang?

1. Fitur AI yang Cerdas
Ponsel zaman sekarang makin lama cerdas berkat teknologi Artificial Intelligence (AI) yang ditanamkankan di dalamnya. Inilah yang membawa dampak smartphone era kini unggul di dalam kualitas jepretan kameranya. Salah satu smartphone yang menerapkan fitur AI untuk kecanggihan mengabadikan gambar adalah Honor 10. Kamera Honor 10 mampu membuahkan gambar yang detail dengan warna yang cerah tetapi selamanya alami. Hasil foto pun tak kalah dengan jepretan kamera profesional.

2. Processor Canggih
Kemampuan smartphone tidak benar satunya diuji berasal dari kekuatan processor-nya. Ini sebab processor merupakan otak berasal dari smartphone yang menjalankan semua proses dan aplikasi. Saat ini processor smartphone makin lama canggih dan mumpuni, ketimbang ponsel generasi sebelumnya. Maka itu, kekuatan processor menjadi unggulan para produsen smartphone era kini. Seperti Honor 10 yang dipersenjatai dengan NPU Processor dan Kirim 970 yang udah ditambah dengan AI sehingga mengkonsumsi baterai pun menjadi lebih hemat dan hasil foto sangat memuaskan. Setara kamera profesional lho!

Dengan processor yang mantap ini, Honor 10 dibekali dengan Honor Super Charge 5V/4.5A pada baterai 3.400 mAh. Kemampuan perkasa ini membawa dampak Honor 10 mampu isikan ulang baterainya sampai 50 persen cuma di dalam 25 saja. Hemat waktu ‘kan?

3. area Penyimpanan Besar
Dengan fitur-fitur layaknya kamera dan aneka aplikasi, smartphone era kini dipastikan kudu punya ruang penyimpanan yang besar untuk menyimpan hasil foto, video, dokumen sampai rekaman suara. Nah, ruang penyimpanan yang dibutuhkan pun sampai bergiga-giga jumlahnya. Tapi tak kudu khawatir. Smartphone era kini punya ruang penyimpanan yang besar. Seperti Honor 10 yang punya 4GB RAM dan 64GB/128GB ROM. Kamu pun nggak kudu ulang kerepotan menghapus file-file mutlak sebab storage yang sangat penuh.

4. Face Detector Akurat
Bukan cuma ada di film-film bertema futuristik lho. Nyatanya smartphone zaman sekarang udah dibekali kekuatan untuk mendeteksi muka pemilik. Fitur ini mutlak untuk merawat keamanan sebab teknologi face detector akan menganalisa feature muka pemilik untuk mengakses askes smartphone sehingga tak disalahgunakan oleh sembarang orang.

Fitur ini terhitung mampu kamu dapatkan di dalam Honor 10. Teknologi EMUI 8.1 menyajikan fitur face unlock yang akurat. Jadi, kendati kamu memegang kamera di dalam angle apapun, asalkan itu muka pemilik smartphone yang benar, kunci akan terbuka di dalam 0,064 detik saja.

5. Desain Modern dan Stylish
Smartphone udah menjadi bagian berasal dari type hidup sehari-hari yang dibawa ke mana pun kami pergi. Maka itu, rasanya nggak komplit kecuali tidak dibungkus dengan desain moderen dan stylish bukan? Berbeda dengan ponsel zaman pernah yang desainnya terkesan kaku dan monoton, smartphone zaman sekarang layaknya Honor 10 punya desain yang mewah untuk menolong penampilan.

Sekeren apa sih desain smartphone zaman sekarang? Honor 10, contohnya. Smartphone ini didesain dengan kacau aurora dan kaca 3D dengan lapisan optik berskala nano yang luar biasa. Percaya nggak, lapisan ini terdiri berasal dari 15 lapisan warna gemerlap yang memancarkan aura elegan yang sukar tidak diterima barang siapa yang melihatnya. Desain sophisticated ini merupakan sentuhan berasal dari The Paris Aesthetic Center yang menyajikan dua warna yang mampu dipilih, yakni Phantom Blue dan Phantom Green. Kece banget!

Dengan aneka fitur jagoan, Honor 10 mampu menjadi andalan kamu untuk keseharian mewakili anak muda yang dinamis dan kreatif. Tampilannya yang luxurious tahan banting dan memiliki kualitas berasal dari segi performanya. Bisa banget untuk merampungkan pekerjaan sehari-hari sampai membuahkan aneka konten kreatif. Jadi, tunggu apa lagi? Segera punya Honor 10 untuk melengkapi hari-harimu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *