4 Ponsel Anyar yang Kompak Rilis Pekan ini

Walaupun di tengah endemi Covid- 19, pasar handphone di Indonesia lalu energik. Teruji dengan 3 vendor asal Cina yang akan mengeluarkan handphone terkini mereka.

Merupakan Huawei, Xiaomi serta Vivo yang akur pada minggu ini meluncukan fitur terkini mereka ke Tanah Air.

Ketiganya menyimpang bagian pasar yang berlainan, mulai dari kategori entry sampai flagship. Dengan bawa kelebihan tiap- tiap, selanjutnya 4 handphone yang hendak diluncurkan minggu ini.

Huawei Nova 7

Huawei hendak mengeluarkan seri Nova terkini di Indonesia hari ini Senin( 13 atau 7). Kegiatan peluncurkan hendak dicoba dengan cara online melalui streaming YouTUbe, Facebook serta Instagram jam 14. 00.

Merujuk pada halaman sah Huawei, handphone hendak memakai chipset Kirin 985, dengan RAM 8Gb serta ROM 256GB.

Dibekali 4 kamera balik yang terdiri dari lensa penting 64MP, 8MP wide angle, 8MP telefoto, serta 2MP lensa besar. Sedangkan kamera selfienya 32MP.

Handphone ini hendak mengangkat layar OLED dengan dimensi 6, 53 inch. Nova 7 dibekali baterai 4. 00 mAh, komplit dengan teknologi SuperCharge serta handphone ini telah dilengkpai dengan NFC.

Xiaomi Redmi 9

Terkini saja mengeluarkan Redmi Note 9 series sebagian minggu kemudian, Xiaomi hendak kembali muncul dengan fitur terbarunya yakno Redmi 9 pada 14 Juli 2020.

Peluncurannya hendak ditayangkan online pada saluran YouTube pada jam 13. 00. Tidak cuma Redmi 9, Xiaomi informasinya pula hendak ikut bawa produk lain meluncur ke Indonesia.

” Jawara Redmi 9 menawarkan fitur kamera, baterai, penampilan, serta konsep terbaik di bagian low- to- mid end. Semacam seri pendahulunya, kita yakin Redmi 9 hendak jadi dorong ukur terkini bagaikan ponsel pintar yang mempunyai angka produk besar di kelasnya,” ucap Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

Vivo X50 serta X50 Pro

Kali ini vivo buat awal kalinya memboyong handphone flagship mereka ke Indonesia.

Dikeluarkan pada 16 Juli kelak, Vivo X50 Series, hendak bawa beraneka ragam fitur harapan dari bidang fotografi serta videografi.

Keduanya mengadopsi teknologi kamera terabaru dari sistem kamera Gimbal ViVO APEX 2020 concept phone.

Vivo Indonesia telah membuka pre- order buat handphone ini mulai 7 sampai 15 Juli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *