2 Tipe Smartphone Realme Anjlok Di Pasaran

2 Tipe Smartphone Realme Anjlok Di Pasaran

Kehadiran smartphone teranyar besutan Realme yang mengusung pop-up kamera, menyebabkan harga smartphone Realme lainnya beranjak turun menjadi lebih terjangkau.

2 Smartphone Realme Anjlok Di Pasaran

Dari pantauan PULSA, setidakknya ada 2 tipe smartphone Realme yang terkoreksi harga jualnya yakni Realme U1 dan Realme 3 Pro. Khusus Realme 3 Pro, harga formal yang dipatok memang tetap sama bersama dengan harga sebelumnya.Bandar Bola Namun, di pasaran smartphone ini udah dijual bersama dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga resminya.

Tak cuma penjualan secara online, para pedagang ponsel offline termasuk udah turunkan harga jual Realme 3 Pro. Seperti diketahui, smartphone ini datang bersama dengan 3 varian yang berbeda yakni versi RAM 4GB/64GB, RAM 6GB/64GB dan RAM 6GB/128GB.

Besaran penurunan harga tipe smartphone ini lumayan bervariatif. Untuk versi RAM 4GB bersama dengan memory internal 64GB mampu didapatkan bersama dengan harga Rp 2.800.000. Sementara untuk versi RAM 6GB/64GB dipasarkan bersama dengan harga menjadi Rp 3.000.000. Dan yang paling akhir untuk versi tertinggi berasal dari Realme 3 Pro yang mengusung RAM 6GB dan memory internal 128GB dijual bersama dengan harga menjadi Rp 3.350.000.

Berbeda bersama dengan Realme 3 Pro, untuk Realme U1 selagi ini mempunyai harga formal yang lebih terjangkau. Namun, untuk memperoleh harga yang lebih murah ini, costumer kudu membelinya di toko formal Realme yang bernaung di Lazada. Untuk versi RAM 3GB/32GB harga Realme U1 menjadi Rp 1.899.000. Sementara untuk versi RAM 4GB/64GB dijual bersama dengan harga Rp 2.299.000.

Dengan harga jual yang lebih terjangkau, dan spesifikasi dan juga fitur yang lebih menawan ketersediaan Realme U1 dan Realme 3 Pro mampu menjadi alternati untuk kamu yang mendambakan perangkat smartphone bersama dengan kinerja tinggi untuk menolong kegiatan sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *